Diet Ini Terbukti Bikin Mr P Makin Kuat, Penasaran?

Disfungsi Ereksi
Disfungsi Ereksi
Sumber :
  • www.google.com

VIVA – Disfungsi ereksi (DE) menjadi masalah yang terkadang ditemui sebagian pria ketika momen bercinta dengan pasangan. Banyak yang beranggapan bahwa kondisi ini harus diatasi dengan asupan obat, yang mana sebenarnya bisa diperbaiki melalui pola diet yang tepat. Seperti apa?

Rasa kecewa tentu hadir saat tak mampu memuaskan pasangan di ranjang akibat tak mampu ereksi selama bercinta. Bagi banyak orang, pil seperti Viagra telah menjadi solusinya, tetapi penelitian terkini menunjukkan bahwa apa yang kita makan dapat berpengaruh pada kondisi tersebut.

Ternyata, diet mediterania bisa membantu mengobati impotensi yang dialami para pria. Lantas, seperti apa pola diet yang diterapkan pada mediterania?

Pola diet mediterania

Dikutip dari laman Daily Star, Diet ini berfokus pada buah, sayuran, biji-bijian, ikan, dan minyak zaitun yang menyehatkan jantung. Saat mengikuti diet, Anda harus membatasi jumlah produk susu dan daging merah yang Anda konsumsi, tetapi di sisi positifnya, diet ini dijuluki "diet tersehat di dunia" oleh para ahli.

Diet Mediterania telah dikaitkan dengan keterlambatan dalam mengembangkan demensia dan jantung yang lebih sehat. Dan, sangat bermanfaat untuk pasien disfungsi ereksi di mana dapat menurunkan tingkat tekanan darah.

Impotensi dan tekanan darah tinggi