Mengenal Marine Collagen, Bisa Memperhalus dan Kencangkan Kulit

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Kolagen merupakan protein yang melimpah di dalam tubuh. Namun kebutuhan akan hal itu sangat penting karena tubuh kehilangan kolagen setiap tahunnya.

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Membantu Lebih Cerah dan Lembap

Selain itu, produksi kolagen di dalam tubuh akan berkurang seiiring bertambahnya usia. Faktor produksi kolagen di dalam tubuh juga ditentukan oleh pola makan.

Dengan berkurangnya kolagen di dalam tubuh maka akan terjadi beberapa masalah. Mulai dari kulit yang tidak lagi kencang, otot yang lemah, nyeri sendi dan lain sebagainya.

Skincare dengan Kandungan Super Food, Lebih Optimal Menutrisi Kulit

Ilustrasi Menjaga Kecantikan Kulit

Photo :
  • U-Report

Berbagai makanan dan suplemen kini hadir untuk mengisi asupan kolagen tersebut. Salah satunya yang hadir dengan marine collagen. Kolagen tersebut berasal dari kulit ikan. 

Bagian Ayam Ini Sering Disepelekan, Zaidul Akbar Ungkap Manfaatnya Bagi Kecantikan Kulit

Jenis kolagen ini disebut dapat membantu meningkatkan banyak hal bagi kesehatan tubuh. Marine collagen saat ini dianggap sebagai jenis kolagen alternatif yang berkelanjutan. Industri perikanan seringkali memiliki banyak bahan baku yang tidak terpakai dari ikan yang ditangkap, termasuk kulit ikan yang menjadi sumber marine collagen.

Salah satu produk yang hadir dengan marine collagen adalah K-Link Liquid Marine Collagen. Di dalamnya terkandung marine collagen peptides, glutathione, double antioxidant dari green tea extract, vitamin C dan vitamin lain-lainnya.

Peluncuran K-Link Liquid Marine Collagen

Photo :
  • ist

“Komposisi ini akan membantu untuk meningkatkan protein kolagen  dalam untuk meningkatkan elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan fungsi sendi dan tulang, memperkuat skin barrier, menutrisi  kuku dan rambut, mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan eumelanin, kaya antioksidan dan menangkal radikal bebas,” ujar Dokter Arief Munandar.

Keunggulan produk tersebut adalah berbentuk cair, siap untuk langsung dikonsumsi dan lebih mudah terserap oleh tubuh serta Halal MUI dan bersertifikasi BPOM. 

“Sudah saatnya sekarang Wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan terbukti bisa meremajakan kulit wanita Indonesia dengan rutin mengkonsumsinya, serta yang paling penting adalah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI,” ujar Dokter Arief yang juga Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya