Intim dan Seksi, Coba 3 Gaya Seks Menggoda di Kursi

Ilustrasi bercinta.
Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Banyak pasangan mencari keindahan dan kenikmatan sekaligus saat bercinta dan ternyata bisa didapatkan pada satu tempat yang sangat mudah untuk memulai. Dengan kursi yang sangat kokoh di suatu tempat di rumah. Siap bereksplorasi?

Ya, kursi menjadi wadah bercinta yang penuh dengan petualangan. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang rumit atau berisiko. Cukup untuk membuat rutinitas seks Anda sedikit lebih menarik dengan pindah ke sudut rumah yang sedikit berbeda.

Genre posisi seks kursi sama luas dan ruangan yang lain. Tidak mengherankan, ada banyak cara untuk melakukannya di atas kursi. Anda dapat melakukan seks kursi yang nyaman dan intim. Anda bisa melakukan seks kursi akrobatik yang berani. Anda dapat melakukan seks santai di kursi malas. Anda bisa menjadi energik, penuh kasih, agresif, santai dan segala sesuatu di antaranya.

Bercinta di kursi juga mampu menjalankan keseluruhan emosi dan pengalaman yang sama seperti jenis seks lainnya. Meskipun seks kursi tidak langka atau eksklusif, itu tetap terasa menyenangkan, mengasyikkan, dan istimewa. 

Bercinta di kursi juga pengingat yang baik bahwa kita tidak perlu melakukan perjalanan jarak jauh atau menghabiskan uang dalam jumlah selangit untuk merasakan petualangan. Kita dapat dengan mudah menjelajahi ruang di rumah kita dengan cara yang benar-benar baru. Ini mungkin bukan liburan penuh, tapi setidaknya sedikit pelarian dan yang pasti akan menyenangkan. 

Berikut 3 gaya seks di kursi yang intim dan seksi dikutip dari laman She Knows. Selamat menikmati!

Ilustrasi bercinta.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/freestocks.org