3 Gaya Bercinta Hot Bikin Pasangan Makin Sayang, Bisa Redam Stres!

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Hampir setiap hari kita menjalani kehidupan yang penuh tekanan, ditambah cuaca yang begitu ekstrem membuat suasana hati ikut tertekan hingga merasa stres. Sebenarnya hal ini dapat diredam dengan gaya bercinta yang santai namun klimaks. Penasaran?

Masih Oke di Usia 43 Tahun, Wulan Guritno: Aku Jaga Penampilan Bukan Karena Ingin Cantik

Tak dipungkiri, dalam beberapa tahun terakhir tekanan era pandemi di mana rasanya naluri kita dipicu hampir setiap hari. Antara pekerjaan, keluarga, dan semua hal lain yang muncul untuk membuat kepala Anda berputar. Meski situasi pandemi mulai membaik, cuaca ekstrem dan berbagai penyakit lainnya kembali melanda memicu tekanan datang lagi.

Maka dari itu, tak ada salahnya Anda bersantai di rumah sejenak sembari menikmati kopi dan kudapan manis. Juga, bisa ajak pasangan menikmati waktu bercinta dengan gaya yang tak neko-neko. Penasaran? Yuk intip tiga gaya bercinta untuk meredam stres dikutip dari laman She Knows.

5 Fakta Penting tentang Gym untuk Kesehatan Tubuh hingga Kehidupan Seksual

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Spooning

5 Tips Nyatakan Cinta bagi Pria, Hindari Penolakan dan Dapatkan Jawaban 'Ya'

Di rumah ini, kita semua suka menyendok! Ada beberapa posisi yang lebih intim dan sederhana, untuk satu hal, dan itu hanya memicu kehangatan dengan pasangan. Berbaring menyamping dan minta pasangan penetrasi masuk dari belakang. Sementara tangan Anda bebas memegang mainan atau menjelajahi zona sensitif seksual lainnya di tubuh. 

Anda juga dapat mengontrol kedalaman penetrasi tanpa banyak keributan. Tentu, ini tergantung pada bagaimana Anda menekuk kaki dan ritme pasangan melakukan penetrasi. Gaya ini juga bisa dicoba kapan saja!

Teratai

Tidak terlalu aneh seperti kedengarannya, teratai adalah cara yang sangat menyenangkan dan santai untuk memeluk pasangan Anda. Mintalah suami duduk dengan gaya kaki bersila.

Lalu, Anda mulai naik ke atas 'kapal' dengan kaki melilit ke punggungnya. Santai dan mudah untuk menikmati dorongan dari posisi ini sambil juga berbagi kata-kata manis, ciuman, atau tatapan saat Anda mulai 'tinggi'. Berani coba?

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Penjajaran koitus

Gaya ini termasuk dengan misionaris lain tapi versi yang lebih tinggi. Penyelarasan coital mendorong Anda untuk menjaga panggul sedikit di bawah pasangan saat penetrasi dimulai.

Gaya ini juga mengajak menekuk lutut Anda sehingga suami bisa berada di atas lengan Anda. Yang ini menjamin jumlah aksi yang bagus untuk klitoris — yang merupakan sesuatu yang selalu bisa kita dapatkan untuk kenikmatan klimaks. Tak sabar untuk segera mencobanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya