Pesan dr Boyke Buat Pria: Puaskan Pasangan Bukan dengan Mr P Saja

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA Lifestyle – Senior ginekolog dan seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, atau akrab disapa dr. Boyke, menjelaskan, sebanyak 35 persen gangguan keharmonisan disebabkan oleh karena permasalahan seks. Bahkan, kurangnya komunikasi intim menjadi masalah nomor satu di dalam hubungan setiap pasangan

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Lebih dari itu, dr. Boyke juga menerangkan, salah satu hal yang harus diketahui oleh para pria bahwa jika ingin tetap harmonis dengan pasangan, maka ia harus mampu memuaskan pasangannya. Bagaimana caranya? 

“Memuaskan pasangan itu tidak dengan Mr P si pria saja, tetapi semua anggota tubuh ikut berperan," ucap dr. Boyke di kanal YouTube Mister Golo, dikutip VIVA, Rabu 13 Juli 2022. 

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

"Mulai dari melakukan eye contact, membisikkan kata-kata cinta, sentuhan jari, memberikan kecupan manis kepada pasangan, serta menghadirkan aroma-aroma yang menyenangkan untuk pasangan dengan menggunakan minyak wangi atau aroma terapi," sambung dia. 

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Menurut Boyke, komunikasi intim penting bagi setiap pasangan, sehingga bisa meminimalisir permasalahan dalam hubungan dengan membicarakannya satu sama lain. Bahkan dia menekankan, masalah seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini pada pria juga bisa mengganggu keharmonisan pasangan. 

“Betapa banyak pria yang tidak memiliki gairah lagi kepada pasangannya. Itu harus diobatin juga gitu lho. Karena disfungsi ereksi dan ejakulasi dini yang sering dikeluhkan,” pungkasnya. 

Seksolog itu menambahkan, pemanfaatan sumber daya alam seperti tumbuh-tumbuhan herbal juga dapat membantu pemulihan akibat masalah seksual. 

"Kandungan-kandungan herbal seperti madu, ginseng, dan pasak bumi memiliki manfaat yang baik untuk membantu menambah stamina pada pria," tutur dr. Boyke. 

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Merespons permasalahan seksual yang dialami oleh kebanyakan pria dan kurangnya keharmonisan dalam keluarga, salah satu suplemen vitalitas pria hadir menjadi solusi. 

Founder & CEO Golo, Michael Candiago mengatakan, kandungan herbal suplemen vitalitas Golo dapat memberikan kekuatan pada performa seksual dan memelihara kesehatan vitalitas pria.

“Pria membutuhkan tambahan nutrisi yang sehat untuk membantu meningkatkan staminanya. Hal ini penting untuk menghadirkan keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan,” ujarnya. 

Michael lebih lanjut mengatakan, produknya sudah berstandar BPOM RI dan Halal MUI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya