Putri Marino Bagikan Tips Menjaga Tubuh Ideal, Kurangi Makan Minyak

Putri Marino.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Lifestyle – Putri Marino saat ini dikenal sebagai seorang aktris ternama yang telah membintangi banyak judul film. Sebagai seorang public figure, penampilan Putri kerap diperhatikan banyak orang dan tak jarang menjadi sasaran bidikan kamera dalam acara-acara tertentu.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Maka dari itu, Putri selalu menjaga penampilannya dan juga bentuk tubuhnya. Tentu saja, selain untuk menunjang penampilannya sebagai artis, Putri juga memahami bahwa menjaga bentuk tubuh sangat penting untuk kesehatan. Demi memiliki bentuk tubuh ideal, Putri rajin berolaharaga.

Salah satu jenis olahraga yang sering dijalani Putri adalah nge-dance atau menari. Putri mengaku suka menari, maka dari itu dimanfaatkan sebagai ajang untuk olahraga, khususnya menari musik-musik hiphop.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Putri Marino

Photo :
  • Instagram Putri Marino

“Olahraga aku dance, kayak hip-hop dance, yang penting ada musik, karena aku basic-nya nari, jadi denger musik dikit langsung gerak. Itu tiap hari kalau lagi enggak syuting durasi disesuaikan yang penting 15 menit,” kata Putri Marino di kawasan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Tips Gaya Hidup Sehat ala Puteri Indonesia Pertama Indira Sudiro, Bisa Jaga Berat Badan Ideal

“Tapi aku enggak pernah maksain kalau badan lagi berasa capek banget, biasa aku cukup sedikit aja. Kalau syuting aku jarang olahraga karena biasanya dari pagi sampai malam,” katanya menambahkan.

Untuk pola makan sendiri, ibu satu orang anak itu mengaku masih suka makan nasi. Hanya saja, setiap kali makan, Putri memilih untuk memperbanyak porsi sayuran dan mengurangi makan makanan berminyak.

“Aku masih makan kayak biasa nasi putih, sambel, pete, tapi memang lebih dibanyakin porsi sayurnya sih. Jadi sayur dibanyakin minyak dikurangi tapi masih makan normal,” ucapnya.

Putri mengaku tidak bisa pisah dengan nasi. Ia akan makan nasi di setiap kali makan berat, entah itu pagi, siang, atau malam. Hanya saja, Putri mematok maksimal jam 7 malam untuk batas makan berat.

“Nasi pagi siang malam, karena aku pencinta nasi jadi nggak bisa sehari tanpa nasi. Random sih makannya, kalau laper tengah malam ya nyemil buah. Kalo makan berat paling telat jam 7 malam,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya