Cara Bikin Wanita Orgasme Sampai Berulang Kali dengan Temukan A-spot

Ilustrasi bercinta.
Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA Lifestyle – Hampir semua orang sudah mengetahui area yang sulit dipahami sebagai G-spot, dan bagaimana area itu bisa memicu orgasme dahsyat.

Meski banyak orang berjuang mencari di mana letak titik magis itu dan malah bergantung pada klitoris untuk memicu akhir bahagia mereka.

Tapi, ada beberapa titik lain yang juga harus diketahui, termasuk satu yang disebut dengan A-spot.

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Kemungkinan besar Anda belum mendengar titik sensitif ini, meski Anda pernah merasakannya sekali atau dua kali tapi itu bisa menjadi kunci untuk meningkatkan permainan seks Anda.

Alice Williams, pendiri Ovira, alat pereda nyeri haid bebas obat, menjelaskan apa dan di mana kantong kenikmatan itu kepada para pengikutnya di TikTok.

Dalam video dia menanyakan, "Tahukah kalian bahwa wanita punya A-spot?"

"Dikenal sebagai zona sensitif seksual forniks anterior, A-spot ada di dalam vagina antara serviks dan kantung kemih," jelasnya, seperti dikutip laman Dailystar.

"Dengan memberikan tekanan ke titik paling dalam dari vagina dijelaskan bahwa A-spot bisa menginduksi kebasahan tiba-tiba saat distimulasi," lanjut dia.

Jadi, dengan membangunkan A-spot Anda bisa memproduksi lubrikasi yang cepat, bahkan pada wanita yang sulit 'basah'.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Tapi itu menjadi lebih baik, menstimulasi A-spot juga bisa memicu orgasme, dan tidak seperti klitoris, titik ini tidak menderita dari sensitivitas pasca orgasme jadi Anda bisa melakukan lagi dan lagi.

Titik ini juga disebut sebagai prostat wanita yang mengalami degenerasi karena letaknya di area yang sama dengan prostat pria.

Pengguna media sosial itu tercengang dengan video singkat tersebut. "Seberapa banyak titik yang kami punya," kata salah satunya.

Pengguna lainnya bergurau, "Bagus titik lain yang pria tidak bisa temukan."

"Harus berhenti merilis titik-titik baru aku masih terjebak dengan G," kata yang lain.

"Menemukan punyaku tahun ini dan omg itu luar biasa," timpal lainnya.