3 Posisi Seks Ini Lecut Gairah Hingga Bakar Kalori, Mau Coba?

Hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Antara pekerjaan, keluarga, dan setiap aktivitas lain yang menyita waktu yang berlomba-lomba untuk dilakukan, mungkin membuat banyak pasangan sulit untuk menyesuaikan waktu dalam hal seks dan olahraga yang baik.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Siapa sangka, keduanya bisa dilakukan berbarengan di mana sejumlah posisi seks bisa membakar kalori yang cukup banyak bak sedang berolahraga. Yuk scrol untuk selengkapnya.

Mau coba? Dikutip dari laman She Knows, menurut peneliti di Université du Québec Montréal, aktivitas seksual dapat membakar rata-rata 75 hingga 100 kalori per sesi bergantung pada tubuh tiap orang. Ini kira-kira setara dengan jalan kaki ringan. Y

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Jika ingin mendorong diri Anda ke tingkat berikutnya dari olahraga dan menikmati semua manfaat kesehatan dari orgasme, keduanya bisa didapat dari seks yang tepat. Ketiga posisi ini akan membuat Anda dan pasangan Anda kian aktif melatih diri di ranjang sambil berkeringat. Wow!

1.Serangan bola Swiss

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Alicia Sinclair, seorang pendidik seks bersertifikat mengatakan kepada SheKnows bahwa dia merekomendasikan posisi ini bagi mereka yang menikmati penetrasi mendalam dan penekanan pada G-spot.

Untuk posisi ini, suami berada di bagian bawah dan dengan hati-hati melakukan penetrasi ke istri yang di atas. Bekerja bersama, temukan ritme yang membuat Anda seimbang dan terasa hebat. Dalam waktu singkat Anda akan memiliki perut yang keras dan orgasme yang dalam dan memuaskan.

2.Glute-gasm

Posisi ini, yang dibawakan oleh CEO dan pendiri Lovability, Tiffany Gaines, sangat ideal untuk melecut gairah. Begini cara melakukannya: minta suami duduk di sofa atau tempat tidur dengan nyaman dengan punggung ditopang. Kemudian, istri naik di atas mereka dalam posisi mengangkang dengan ditopang oleh lutut mereka. 

"Setelah vagina Anda diposisikan tepat di atas penis , bersiaplah untuk jongkok!,” Gaines memberi tahu SheKnows.

Untuk suami, gerakan naik turun ini akan memberikan beberapa rangsangan yang hebat. Saat dalam posisi jongkok rendah, lutut tertekuk, Anda akan merasakan penetrasi yang intens dan kesempatan untuk mengalami orgasme internal.

"Pada klitoris istri, mintalah suami menggosoknya dengan lembut saat Anda sedang jongkok dan mengangkang," tambahnya. Orgasme ganda dan latihan squat yang hebat semuanya dalam satu? Ayo coba!

3.Berdiri di dinding

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Kita semua pernah melihatnya di film, tetapi menurut Sinclair, menjadi lincah di dinding jauh lebih sulit daripada yang terlihat. Posisi ini akan melatih lengan dan kaki untuk bagian bawah dan perut untuk suami yang di atas dan dapat dilakukan dengan istri yang menempel di dinding.

Jika Anda menginginkan latihan perut ekstra itu, letakkan tubuh di dinding dengan kaki pasangan Anda melingkari tubuh Anda. Saat penetrasi, akan lebih mudah untuk menemukan posisi jika Anda berlatih di tempat tidur terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya