Terpopuler: Tips Diet ala Ade Rai sampai Kekacauan di Gunung Everest

Ade Rai
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Ada tips diet dari Ade Rai yang bisa diterapkan dan diklaim akan terlihat hasilnya dalam satu minggu. Selain itu, ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian pembaca di kala Lifestyle pada Rabu, 15 Agustus 2023. Berikut daftarnya.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

1. 5 Tips Diet ala Ade Rai, Lemak Auto Luntur dalam Seminggu

Ade Rai sampai saat ini masih bisa mempertahankan bentuk tubuhnya yang kekar dan sehat meski sudah tidak lagi menjadi binaragawan. Ia pun kerap membagikan gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan dan olahraga. Pria keturunan Bali itu berbagi pola makan yang sehat dan mudah dipahami.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Melalui akun Instagram @jpsmartfitness, juara binaragawan Musclemania World 1996 itu membagikan lima tahapan diet yang dijamin akan membuat seseorang turun berat badan hanya dalam waktu seminggu saja.

Baca di sini.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

2. Deretan Promo 17 Agustus di 8 Gerai Makanan dan Minuman, Ada yang Mulai dari Rp7000-an

Kamis, 17 Agustus besok, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-78 tahun. Demi memeriahkan HUT ke-78 tahun Indonesia, beragam hiburan hingga diskon menarik ditawarkan di berbagai gerai food and baverage diberikan untuk masyarakat. Lantas apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak Rabu 16 Agustus 2023, Virgo: Ikuti Arus Tapi Jangan Menyerah

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 16 Agustus 2023. Sesuatu yang tidak terduga mungkin sedikit mengguncang Cancer hari ini. Virgo, ikuti arus tetapi jangan menyerah begitu saja. Mungkin ada beberapa ketegangan hari ini Scorpio. Pisces, pikirkan sebelum bertindak hari ini. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, dikutip dari KalingaTV.

Baca di sini.

4. Rayakan HUT RI Ke-78, Ada Kirab Hingga di Monas Hingga Konser Gratis 

Pada 17 Agustus 2023, Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-78 tahun. Di momen perayaan HUT RI tahun ini pemerintah telah menggelar berbagai rangkaian acara. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Istana Negara mengundang masyarakat untuk dapat hadir mengikuti perayaan upacara HUT RI.

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-78 tahun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah mempersiapkan acara spesial. PLT Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, acara dimulai dengan Upacara Bendera HUT RI ke-78 di Monas Jakarta Pusat pada pukul 06.30 WIB yang diikuti oleh ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kekacauan di Gunung Everest, Kepanikan Pendaki Melihat Mayat Meluncur dari Gunung

Saat pendaki mendaki lereng berbahaya Gunung Everest, mereka menghadapi banyak tantangan, mulai dari kondisi cuaca ekstrem hingga kekurangan oksigen.

Namun, satu pemandangan yang menghantui dapat membuat mereka merinding dan menimbulkan ketakutan di hati mereka, yaitu pemandangan mayat yang meluncur menuruni gunung.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya