Terpopuler: Cara Rambut Menjadi Hitam Kembali ala Zaidul Akbar sampai Jenis Perselingkuhan

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA Zaidul Akbar dikenal sebagai praktisi kesehatan yang kerap membagikan berbagai tips. Kali ini, ia berbagi mengenai resep agar rambut uban menjadi hitam kembali. Selain itu, ada berbagai berita yang menarik perhatian dari kanal Lifestyle pada Jumat, 15 September 2023. Berikut daftarnya:

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

1. Zaidul Akbar Berbagi Resep Alami Supaya Rambut Uban Hitam Kembali

Praktisi Pengobatan sunnah Indonesia, dr Zaidul Akbar membagikan resep agar rambut beruban kembali jadi hitam. Tanpa menggunakan bahan kimia, ia mengatakan cukup dengan bahan-bahan alami yang terjamin keamanannya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dilihat dari YouTube pribadinya, Kamis 14 September 2023, Zaidul Akbar mengatakan, salah satu menjaga agar rambut tetap hitam alami dengan menghindari beberapa makanan.

Baca di sini.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

2. Ramalan Zodiak Jumat 15 September 2023, Duh Cancer Dikhianati Teman Dekat

Ramalan zodiak Jumat, 15 September 2023. Tenangkan pikiranmu Gemini. Orang dekat mengkhianatimu Cancer. Leo mendapatkan keberuntungan.

Berhati-hatilah terhadap orang-orang di sekitar kamu Libra. Capricorn, hindari meminjamkan uang. Scroll ke bawah yuk untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

3. 9 Jenis Makanan yang Tak Boleh Dikonsumsi Saat Sarapan

Sarapan dianggap sebagai makanan terpenting sepanjang hari, memberikan energi awal untuk memulai aktivitas kita. Namun, tidak semua makanan cocok untuk dikonsumsi saat sarapan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan makanan yang sebaiknya kamu hindari saat sarapan.

Baca di sini.

4. Apa Itu Psoriasis Vulgaris, Penyakit yang Diidap Kim Kardashian

Psoriasis Vulgaris mendadak menjadi sorotan pengguna media sepanjang Rabu 13 September 2023. Salah satunya karena diidap Kim Kardashian. Psoriasis Vulgaris merupakan jenis jenis psoriasis yang paling umum terjadi. Psoriasis sendiri adalah suatu kondisi autoimun yang mempengaruhi kulit.  

Penyakit ini mempengaruhi antara 80 – 90 persen orang yang menderita psoriasis mengalami jenis ini. Disebut sebagai psoriasis plak, penyakit ini membuat sel-sel kulit terbentuk lebih cepat dibandingkan siklus hidupnya pada umumnya, sehingga sel-sel tersebut menumpuk. Hal ini menyebabkan berkembangnya daerah-daerah yang tinggi dan mirip skala.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jenis-Jenis Perselingkuhan yang Perlu Diwaspadai, Nomor 8 Sering Tidak Disadari Pasangan

Perselingkuhan bisa terjadi dalam setiap hubungan. Ada berbagai alasan yang menguatkan mereka untuk membenarkan tindakan perselingkuhan. Penting untuk dipahami bahwa setiap orang mungkin memiliki definisi berbeda tentang apa itu perselingkuhan.

Berikut beberapa jenis perselingkuhan yang umum terjadi dalam suatu hubungan yang harus diketahui. Karena, perselingkuhan bukan hanya tentang hubungan fisik tapi juga emosional, seperti melansir laman Times of India.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya