4 Inspirasi Bercinta Doggy Style, Bikin Gaya Seks Klasik Naik Kelas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

JAKARTA – Memiliki rutinitas untuk melakukan hubungan seksual menjadi salah satu kunci menjaga keharmonisan pasangan suami istri. Tetapi, rutinitas ini bisa jadi membosankan bagi jika hanya melakukan gaya seks yang itu-itu saja. 

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Ada baiknya Anda mengubah posisi seks dan mencoba sex toys baru untuk menambah panas suasana di atas ranjang. Namun seringkali pasangan lebih suka melakukan hubungan seks klasik yang itu-itu saja lantaran bingung atau takut.

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik
Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Tidak ada salahnya tetap berpegang pada gerakan favorit Anda misalnya saja doggy style. Nah, biar posisi seks yang klasik itu tetap menggelora, Anda bisa memvariasikannya dengan beberapa teknik berikut ini. Apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir laman Dailystar

The Fire Hydrant

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Dari doggy style, Anda harus mengangkat salah satu kaki Anda, sementara pasangan Anda menggeser kakinya ke bawah. Posisi ini bagus karena menjanjikan penetrasi yang dalam. Posisi ini juga memungkinkan akses yang sangat bagus jika Anda berencana menambahkan mainan seks ke dalamnya.

Standing Wheelbarrow

Ini bukan posisi termudah untuk dilakukan karena membutuhkan kekuatan bahu, core, dan bokong yang besar. Namun jika Anda melakukannya dengan benar, ini akan bermanfaat bagi Anda dan pasangan. Untuk mengambil posisi ini, orang yang berdiri harus memegang bokong Anda agar bisa masuk. Sementara Anda harus menurunkan tangan untuk mendapatkan dukungan ekstra saat Anda menahan diri.

The Pretzel

Posisinya agak berbeda dengan doggy style, tapi yang pasti ini akan menggelegar. Posisi ini adalah teknik lain yang memungkinkan penetrasi mendalam. Pada dasarnya gerakan ini meniru pretzel yang sebenarnya. Anda akan mulai dari bawah sambil melingkarkan kaki Anda di sekelilingnya dan kaki di atasnya. Posisi ini juga memungkinkan akses mudah ke klitoris Anda.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

The Sofa Surfer

Jika Anda memiliki sofa, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkannya. Dalam gerakan ini, Anda akan membungkuk di atas sofa, berpegangan pada sisi tubuh, sementara pasangan memasuki ‘penisnya’ dari belakang sambil memegang bokong Anda.

Untuk menambah sensasi, cobalah menyilangkan pergelangan kaki Anda karena ini akan menekan otot-otot di sekitar penisnya untuk rangsangan ekstra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya