Jangan Tertipu, 4 Ciri-ciri Ini Menunjukkan Pasangan Anda Selingkuh!

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • freepik

VIVA Lifestyle  – Seorang ahli penyelidik swasta nan berpengalaman menyatakan bahwa pasangan yang selingkuh selalu memiliki empat kesamaan atau empat ciri-ciri dan banyak pasangan yang sering mengabaikan tanda bahaya itu.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Aaron Bond yang mana adalah agen detektif ahli di Inggris, telah menghabiskan separuh hidupnya untuk menyelidiki dan membuntuti mempelajari dan membuntuti orang-orang yang dicurigai berselingkuh.

Penyelidik swasta itu pun membagikan tindakan paling 'tidak biasa' dari orang-orang yang selingkuh dan sering kali ciri-ciri tersebut ada di setiap orang.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Berikut empat tanda awal pasangan yang berselingkuh:

Mereka Merahasiakan Handphone-nya

Perubahan kebiasaan telepon seseorang adalah petunjuk pertama bahwa pasangan menyembunyikan sesuatu.

“Jika pasangan Anda mengubah kata sandinya, mulai membawa ponselnya ke mana pun dia pergi padahal dia berada di rumah, atau bersikap defensif saat Anda meminta untuk menggunakan ponselnya, itu bisa menjadi tanda dia tidak setia,” kata Aaron menyebut ciri-ciri pertama.

Apalagi jika sebelumnya pasangan Anda tak pernah begitu.

“Anda juga harus melihat bagaimana mereka meletakkan ponselnya saat tidak digunakan. Jika mereka menghadapkan ponsel dengan layar menghadap ke bawah, mungkin mereka menyembunyikan sesuatu,”

Tidak Pernah Bercerita Tentang Kesehariannya Lagi

Yang kedua, bahwa para peselingkuh seringnya mulai menghindari menceritakan detail kehidupan mereka kepada pasangannya karena mereka khawatir ketahuan berbohong.

“Mereka menghindari Anda karena memudahkan mereka berbohong,” kata Aaron. “Selingkuh itu sulit, mengingat semua kebohonganmu adalah hal yang mustahil dan itu adalah cara mudah untuk ketahuan,”

Kalian Jadi Lebih Sering atau Lebih Sedikit Berhubungan Seks dari Biasanya

Meskipun tubuh setiap orang berbeda dan orang mungkin menginginkan lebih atau kurang keintiman karena berbagai alasan, Aaron mengungkapkan bahwa perubahan mendadak mungkin merupakan tanda peringatan yang harus Anda waspadai.

“Orang yang berselingkuh sering kali lebih jarang berhubungan seks di rumah karena mereka selingkuh, namun terkadang, mereka mungkin juga lebih sering berhubungan seks di rumah, hal ini karena mereka merasa bersalah dan menggunakan peningkatan hubungan seks ini untuk menyembunyikan perselingkuhan mereka,”

“Anda mungkin juga menemukan bahwa pasangan Anda akan mulai memperkenalkan hal-hal baru ke dalam kehidupan seks Anda yang sebelumnya tidak ada,” jelas Aaron.

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik

Mereka Menjadi Lebih Kritis

Aaron menceritakan bahwa orang-orang yang selingkuh mulai meremehkan perilaku pasangannya untuk membenarkan perselingkuhannya.

“Para peselingkuh akan berusaha meyakinkan diri mereka sendiri, bahwa Anda lah yang bermasalah. Mungkin Anda belum mengajak anjing jalan-jalan hari itu, menyimpan piring, atau membacakan buku untuk anak Anda sebelum tidur. Masalah kecil seperti ini kini bisa terasa seperti masalah besar, hanya untuk membuat argumen,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya