Cara Ririn Dwi Aryanti Miliki Quality Time dengan Anak

Ririn Dwi Aryanti dan Buah Hati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Selebriti sekaligus ibu, Ririn Dwi Ariyanti, mengaku sering membawa kedua buah hatinya saat bekerja. Hal itu dilakukan, agar ia bisa memiliki waktu berkualitas dengan anak-anaknya.

Resmi Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Tak Batasi Aldi Bragi Bertemu Anak

Ririn mengaku cukup sibuk dengan jadwalnya yang padat di dunia hiburan. Meski demikian, Ririn tetap ingin menyeimbangkannya dengan sosoknya sebagai ibu, yang tetap memperhatikan kedua buah hatinya.

“Aku mau jaga quality time sama anak dan memerhatikan tumbuh kembang mereka. Selagi bisa bawa, pasti aku bawa karena waktu itu berharga menjaga quality time sama anak," ujar Ririn, di acara Bebehero Hi5, di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 14 Desember 2016.

Terungkap Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Meski menggunakan jasa seorang asisten untuk mengawasi buah hatinya, namun istri Aldi Bragi itu tetap dominan dalam hal itu. Ia ingin agar semua kebutuhan buah hatinya, tetap ia yang menyiapkan sehingga anak-anaknya tidak kekurangan kasih sayangnya.

"Aku ada helper tapi apa-apa aku yang siapin barang, baju, makanannya itu menunya aku yang bikin, aku juga yang boboin, pas pagi aku juga yang mandiin. Hal seperti itu aku minimalisir agar bisa fokus quality time sama anak," lanjutnya.

Terungkap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sudah Lama Pisah Ranjang

Wanita kelahiran 31 tahun lalu itu, merasa tetap memiliki tanggungjawab seorang ibu yang harus selalu ada dekat dengan buah hatinya. Sehingga, pengorbanannya dengan membagi waktu yang tepat, diharapkan dapat membuatnya bisa menjalani momen berkualitas dengan buah hatinya.

"Karena anak juga butuh orangtuanya, jadi aku memaksimalkan waktu yang ada meski sedikit. Jadi kayak gini misalnya, aku kerja tapi aku mau coba bisa sama-sama terus dan quality time makanya kalau bisa ikut ya ikut kerja."

Ririn Dwi Ariyanti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya