Cari Tahu Karakter Lewat Kondom Favoritmu

Ilustrasi kondom.
Sumber :
  • yourtango.com

VIVA.co.id – Saat ini seperti sudah diketahui, banyak pilihan alat pengaman bagi pria yang dijual secara bebas. Tak hanya pilihan merek yang beragam dengan harga yang beragam juga. Tapi ada satu merek pengaman pria atau kondom yang bahkan memiliki banyak pilihan rasa. 

Terpopuler: Kisah Mualaf Putra Altar, Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari

Di antara banyaknya pilihan yang tersedia, ternyata bisa juga untuk mengetahui karakter seseorang. Hal ini seperti diungkapkan Psikolog dan Sexpert Kondom Fiesta, Elizabeth Santosa dalam rilisnya, Selasa 25 Juli 2017

Stroberi

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Penyuka kondom ini memiliki karakteristik yang ramah, mereka adalah pecinta ulung yang emotional oriented, peka, dan sangat memahami perasaan wanita. 

Layaknya aroma manis dalam buah strawberry, pria penyuka kondom ini juga sangat sweet dan romantis dalam memperlakukan wanita.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

Banana

Biasanya merupakan pribadi yang lembut, hangat, serta penyuka kecantikan fisik. Mereka adalah orang yang tidak segan untuk memberikan stimulasi pada pasangannya, karena mereka menyukai durasi foreplay yang lama.

Bubble Gum

Penyuka kondom ini memiliki kepribadian yang ceria, berjiwa muda, dan riang. Mereka gemar melakukan berbagai hal yang menyenangkan, serta memiliki memori tentang masa kecil yang sangat kuat.

Durian

Seorang yang pemberani, unik dan anti mainstream. Senang mengeksplor hal-hal baru yang berbeda. Dan untuk urusan seksual, penyuka rasa ini biasanya senang dengan posisi bercinta yang inovatif dan tidak biasa.

Mint

Penggemar kondom jenis ini merupakan orang yang penuh percaya diri, ambisius, komunikatif. Mereka juga termasuk orang yang bisa diandalkan dan penuh perhatian pada pasangan.

Ultra Thin

Mereka yang memilih kondom jenis ini biasanya natural oriented, sangat menyukai aktivitas outdoor seperti mendaki gunung, hiking. Mereka adalah pribadi yang bersahaja, namun sangat terbuka dan tidak suka dibatasi.

Ultra Safe

Penyuka kondom jenis ini cenderung memiliki kontrol diri yang lebih baik, suka mengambil komando. Mereka memiliki tingkat keamanan yang tinggi, kalkulatif dan tidak terlalu suka mengambil risiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya