Manjakan Klitoris, 3 Gaya Ini Bikin Bercinta Makin Panas

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Jika Anda dan pasangan sulit mendapatkan orgasme dan klimaks yang berbarengan setiap kali bercinta, hal itu sangatlah normal. Banyak pasangan yang salah kaprah beranggapan bahwa foreplay yang lama dan dalam akan membantu pasangan mencapai klimaks yang bersamaan. Padahal, tak cuma itu. 

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Sexologist asal San Fransisco, Claudia Six, PhD, penulis buku Erotic Integrity: How to Be Trueto Yourself Sexually mengungkapkan bahwa untuk mencapai klimaks bersamaan, pasangan harus fokus untuk membuat stimulus lebih dalam pada klitoris wanita.

"Wanita harus dapat perlakuan khusus terhadap klitorisnya. Anda tak perlu banyak buang waktu untuk menciumi area lain pada wanita. Fokuslah pada area klitoris saja," ujar Claudia.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dengan fokus pada klitoris, wanita akan lebih cepat 'bangun' sehingga pasangan akan mengalami puncak klimaks pada waktu yang bersamaan.

"Setelah wanita mulai 'panas' Anda bisa mencoba melakukan beberapa gerakan yang disarankan. Jadi, ketika klitoris sudah terstimulus, akan ditambah dengan gerakan yang mambatu klitoris tetap 'on'," ujarnya.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Dilansir laman Health Sex, berikut ini beberapa gerakan 'nakal' yang bisa Anda praktekkan.

1. Tabletop

Berbaringlah pada sudut ranjang dengan kaki menjuntai ke bawah. Kemudian, minta pasangan (pria) untuk melakukan penetrasi sambil menyandarkan kedua kaki Anda pada dada dan bahunya yang bidang. Dengan posisi ini klitoris akan tetap terstimulus.

2. The Snake

Berbalinglah tengkurap dengan tangan sendiri menggapai klitoris. Kemudian pasangan Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang. Gerakan ini mirip doggy style, namun Anda lebih relaks dan membebaskan tangan Anda untuk memanjakan klitoris.

3. The Scissors

Dalam buku Kama Sutra posisi ini disebut 'Suspended Scissors' sang wanita menopang tubuh bagian atasnya dengan hanya satu lengan yang menempel di lantai.

Berbaringlah miring di sisi tempat tidur dengan kaki yang satunya lurus ke depan. Si dia berdiri dengan kedua kaki mengapit kaki Anda yang lurus ke depan. Minta tangannya untuk mengangkat kaki Anda yang satunya lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya