Intip Deretan Hidangan Super Mewah Oscar 2018, Fancy Banget!

Preview menu hidangan jamuan makan malam Oscar 2018.
Sumber :
  • VIVA/Carlo Allegri

VIVA – Malam penghargaan Oscar 2018 kembali digelar. Kali ini penghargaan bergengsi untuk perfilman dunia ini berlangsung di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Selain penampilan para aktor dan aktris dengan busana terbaik, tentunya banyak yang bertanya-tanya tentang menu hidangan yang bakal disajikan di afterparty gelaran tersebut. Juru masak selebriti AS, Wolfgang Puck kembali didapuk sebagai orang yang merancang, menentukan dan memasak deretan menu mewah Oscar 2018.

Puck sendiri telah merancang menu hidangan jamuan makan malam Academy Awards selama 24 tahun berturut-turut, dan menu tahun ini dipenuhi dengan hidangan baru dan hidangan lawas yang dulu pernah menjadi favorit para bintang Hollywood. Demikian dilansir dari Reuters, Senin, 5 Maret 2018.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Tak sembarangan orang yang bisa hadir dalam ajang bergengsi ini. Hanya aktor dan aktris kelas A serta sineas-sineas berprestasi. Tentu saja, hidangan yang disediakan pun begitu mewah dan tak bisa Anda temukan di tempat lain. Salah satu yang tidak biasa adalah parfait kaviar yang ditaburi dengan bubuk emas 24 karat yang bisa dimakan, lolipop karamel passionfruit berbentuk miniatur patung Oscar.

Tim Chef Wolfgang Puck.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Ada pula sejumlah hidangan andalan Puck yang kembali disajin, seperti wagyu beef slider, pizza dan chicken pot pie, yang menurut Puck merupakan menu favorit Barbara Streisand. Sedangkan untuk camilannya, disediakan taco, salmon asap, macaron rasa cocktail dan masih banyak lagi hidangan mewah lainnya.

Minuman yang ditawarkan juga tidak akan mengecewakan. Ada lebih dari 1.400 botol Piper Heidsieck Cuvee Brut yang disajikan di acara tersebut atau setara dengan lebih dari 12.000 gelas sampanye.

Semua hidangan disajikan di Governor's Ball, setelah malam penghargaan Academy Awards, yang diselenggarakan di Ray Dolby Ballroom berakhir. Sekitar 1.500 tamu diundang ke jamuan makan malam tersebut.

Jadi laper lihat berita di atas, wisata kuliner yuk! Ternyata banyak makanan halal, nikmat, dan legendaris di kawasan pecinan di Glodok. Ada lho 3 tempat yang kudu jadi tujuan! Cek saja di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya