Sensasi Makan Brownies Hot Plate dengan Lelehan Es Krim

Brownies Ice Cream Lava di NAY's Yaki Gohan, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Sella Maulidya

VIVA –Anda anak Bekasi yang sedang mencari tempat nongkrong seru? Coba, deh singgah ke kafe satu ini, NAY's Yaki Gohan di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. Sesuai namanya, kafe itu menyajikan hidangan khas Jepang berupa gohan alias nasi dengan berbagai lauk daging panggang.

7 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan yang Mundur dari Acara TV dan Pamit ke Luar Negeri

Ada yaki gohan original, blackpepper hingga curry, yang toppingnya bisa Anda pilih sesuai selera. Mulai dari daging sapi, ayam hingga ikan dori. Ada pula menu-menu bercita rasa Indonesia, yaitu yaki gohan dengan beef rendang dan dori renyah dengan sambal bawang.

Bagi yang hanya ingin sekadar menikmati camilan bisa memesan creamy ramen dengan tambahan daging sapi maupun ikan.

Gaya Cipung Ngemil Jadi Sorotan, Ajak Ameena Santap Brownies Crispy

NAYs Yaki Gohan, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Tak kalah dengan menu hidangan utamanya, menu hidangan pencuci mulut di sini tak kalah nikmat, yakni brownies ice cream lava dengan pilihan es krim vanila, cokelat hingga stroberi.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Yang membuat brownies ini lain daripada yang lain adalah penyajiannya yang menggunakan wadah hot plate, dengan siraman saus cokelat yang melimpah serta taburan kacang. Jadi kue browniesnya masih hangat, namun berpadu nikmat di mulut saat disantap dengan es krim yang dingin.

Seluruh menu di sini dihargai mulai dari Rp25 ribu hingga Rp43.500 per porsi. Ada pula menu taichan yang bisa Anda coba bagi yang doyan kuliner pedas membakar lidah.

NAY's Yaki Gohan
Ruko RGA No. 69, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Jawa Barat
Telp: 087878999209

(Laporan: Sella Maulidya)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya