Wow, Mulai Besok Pizza HUT Gelar Promo Beli 1 Dapat 1

Pizza Hut Restoran
Sumber :
  • Pizza Hut Restoran - Kupang Surabaya

VIVA – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, beragam promo menarik siap diberikan kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya dari gerai makanan cepat saji, Pizza Hut.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Pizza Hut memberikan promo menarik yang diberi nama Promo Merdeka, yang menawarkan beli satu pan pizza gratis satu pan pizza. Pantauan VIVA dari akun Instagram resminya, Promo Merdeka berlaku untuk pembelian pizza jenis prawn okoyaki reguler.

Menu tersebut merupakan pizza dengan topping udang tempura, daging sapi/ayam asap, bonito flakes, dan saus okonomiyaki yang lezat. Setiap pelanggan membeli ini, otomatis akan mendapatkan gratis satu Meat Lovers Pizza (Regular Pan atau Stuffed Crust, pinggiran pizza yang dalamnya berupa sosis ayam lezat).

Bank Mandiri dan Pizza Hut Dukung Aksi Kemanusiaan Lewat QRIS

Promo menarik ini digelar mulai besok, Selasa, 14 Agustus hingga 16 Agustus 2018. Berlaku untuk dine in (makan di tempat) dan take away, serta bisa dinikmati di wilayah Sumatera (termasuk Tanjung Pinang dan Batam), Jawa, Bali, Lombok dan Papua. (mus)

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Sejumlah restoran di Jakarta ini memiliki berbagai promo menarik untuk buka puasa. Apa saja? Berikut ini rangkumanya, yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024