Pizza Heart, Cara Unik Ungkap Rasa Cinta di Hari Kasih Sayang

Pizza Heart
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bulan Februari, identik dengan bulan Kasih Sayang. Ada banyak cara yang dilakukan banyak orang, untuk mengungkapkan rasa sayangnya. 

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Jelang momen Hari Kasih Sayang atau Valentine, ada banyak pula cara yang dilakukan untuk menyebarkan cinta. Bukan hanya untuk pasangan tapi juga untuk siapa saja. Seperti yang dilakukan oleh Pizza Hut. Perusahaan waralaba satu ini, piunya cara untuk untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya, bukan hanya untuk pelanggan tetapi kepada rekan media dan juga para pejuang kerja pelayanan jasa. 

Lewat rilis yang diterima VIva, Pizza Hut Indonesia yang juga dikenal sebagai perusahaan ritel yang bergerak dibidang Restaurant, telah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak tahun 1984. 

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Di sepanjang perjalanannya, perusahaan waralaba ini telah banyak melalui berbagai cerita suka dan duka bersama para konsumen, rekan-rekan bisnis dan bahkan para pesaing di industri sejenis. 

Tahun 2022 menjadi tahun ketiga dimana pandemi COVID-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Pada kondisi sulit ini, banyak dari kita yang telah kehilangan hal yang berharga dalam hidup, dan tentunya mengajarkan kita untuk lebih menghargai waktu dan kebersamaan. 

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Di bulan yang penuh kasih ini, restoran waralaba yang dominan menyajikan menu Pizza ini mempersembahkan sebuah sajian penuh cinta untuk masyarakat Indonesia melalui menu Pizza Heart yang secara spesial hadir hanya di bulan Februari mulai tanggal 1 Februari-28 Februari 2022 dengan 6 pilihan topping di seluruh gerainya di Indonesia.

Bagi sebagian orang di Indonesia, menyampaikan rasa sayang dan apresiasi terkadang masih menjadi hal yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Namun, mengekspresikan perasaan tidak terus-menerus harus dilakukan dengan kata-kata saja. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menyatakan perasaannya kepada orang-orang terdekat, salah satunya melalui perantara makanan. 

Pizza Hut melalui Pizza Heart mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang, memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat. Dengan Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya, atau rasa cinta yang masih ada namun terpisahkan oleh status maupun jarak. 

Dengan pizza berbentuk hati, diharapkan bisa membantu menghilangkan batasan status tersebut agar setiap orang dapat menyampaikan dan mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya.

Pembagian Pizza Heart

Photo :
  • Dokumentasi Pizza Hut

“Banyak dari kita yang masih merasa kesulitan dalam mengutarakan perasaan atau memberikan apresiasi kepada orang terkasih secara langsung, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini," ujar Wawa Suwanto selaku Chief Marketing Director. 

Untuk itu, Pizza Hut melalui Pizza Heart ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak sungkan menyatakan perasaannya dengan cara yang berbeda, yaitu dengan makanan. 

Bentuk cinta yang kami maksud juga bermakna luas, tidak terbatas pada suatu hubungan pasangan, tetapi bisa melibatkan hubungan anak dengan orang tua, adik-kakak, sahabat, rekan kerja dan bahkan pada saingan kita sekalipun. 

"Kami juga berharap dengan seloyang pizza mampu menghangatkan suasana dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” kata Wawa lagi.

Sebagai salah satu ungkapan cinta dan kasih sayang kepada sekitar, sekaligus memberikan semangat kepada teman-teman semua di kondisi sulit pandemi COVID-19, Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart pada tanggal 2 Februari 2022 yang dikirimkan ke beberapa media, driver ojek online, petugas pemadam kebakaran, dan PPSU/pasukan orange di Jabodetabek. Di dalam setiap Pizza Heart yang diberikan, terdapat pesan khusus di masing-masing pizza nya, agar pesan cinta, Selain wilayah Jabodetabek, juga turut berbagi kehangatan Pizza Heart ke beberapa media, mulai dari Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado dan Bali.

“Kami menyadari bahwa banyak pihak yang telah mendukung perjalanan Pizza Hut di Indonesia, untuk itu di momen spesial ini Pizza Hut ingin menyampaikan perasaan kami yang paling tulus dan apresiasi kami kepada rekan-rekan media yang selalu sigap dalam memberikan informasi kepada masyarakat, rekan-rekan driver ojek online yang tanpa lelah mengantarkan pesanan kepada para pelanggan kami, pasukan orange dan petugas
pemadam kebakaran yang setia mengemban tugas. Semoga kehangatan Pizza Heart mampu menyemangati hari-hari kita bahkan di kondisi sulit seperti saat ini,” tutup Wawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya