Konsep Baru Tous les Jours, Gabungkan Toko Roti dengan Kafe

Toko Roti Tous les Jours
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Hadir di Indonesia sejak 2011, kini bakery asal Korea Selatan Tous les Jours hadir dengan imej baru. Mengambil lokasi di Cilandak Town Square, Jakarta, Tous les Jours menawarkan konsep baru dalam menikmati sepotong roti.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Toko ini akan menjadi yang pertama yang mengambil konsep baru yang tidak ada di toko-toko lainnya. Salah satu konsep yang menjadi benang utama dari Tous les Jours gaya baru ini adalah menghadirkan roti yang benar-benar 'fresh from the oven'.

"Kami menyediakan sitting capacity di mana pelanggan bisa langsung mencoba roti yang fresh dari dapur," ujar Marketing Manager Tous les Jours Kathy Syahrizal saat berbincang dengan VIVA di Cilandak Town Square, Jakarta, Kamis 16 Agustus 2018.

Roti Hingga Cake Gemas Ini Dibuat Khusus untuk Rayakan 100 Tahun Disney

Selain itu, bakery yang baru ini juga menghadirkan suasana yang lebih segar dibanding toko-toko lain yang sudah ada. Salah satu yang paling menonjol adalah pilihan warna yang lebih cerah dengan tata lampu yang lebih terang.

Kathy mengatakan, warna yang dipilih untuk cabang baru ini adalah English green yang terlihat lebih cerah. Warna ini juga mencerminkan bahan-bahan yang digunakan Tous les Jours yang tak hanya berkualitas tapi juga premium.

Kata Prilly Latuconsina Setelah Toko Roti dan Kue Diserbu Pecintanya

Selain dari konsep, Tous les Jours di Cilandak Town Square juga menghadirkan menu-menu yang bisa dinikmati langsung begitu dibuat di dapur, yaitu menu open toast yang terdiri dari empat jenis.

Kemudian, untuk mendukung gaya hidup sehat kaum urban, Tous les Jours juga menghadirkan menu salad bowl yang dibanderol dengan harga Rp48 ribu-Rp52 ribu.

Menurut Kathy, konsep baru yang dihadirkan Tous les Jours ini juga sekaligus ingin memperkenalkan kebiasaan baru bagi masyarakat dalam menikmati roti. Jadi, pelanggan tidak sekadar datang ke toko untuk membeli roti dan membawanya pulang, tapi kini mereka bisa membeli kemudian langsung menikmatinya di tempat sambil ditemani minuman yang pas layaknya di kafe.

"Kita ingin jadi pencetus bahwa bakery itu tidak hanya orang membeli terus dibawa pulang, tapi bisa juga buat santai, untuk ibu-ibu arisan, atau duduk-duduk sambil cerita," imbuh Kathy.

Sebagai bentuk perayaan pembukaan gerai baru ini, Tous les Jours menawarkan promo selama tiga hari, yaitu dari 17-19 Agustus. Pada 17 Agustus Tous les Jours akan membagikan 100 Cruchy Choco Time kepada 100 pembeli pertama secara gratis. Di hari berikutnya, akan diberikan 100 Cheese Time kepada 100 pembeli pertama. Dan di hari terakhir, Tous les Jours akan memberikan hadiah 100 roti TLJ kepada 100 pembeli pertama. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya