Adipati Ternyata Suka Masak: Karena Jarang Ada yang 'Masakin'

Adipati Dolken
Sumber :
  • instagram.com/adipati

VIVA – Aktor Adipati Dolken rupanya punya kemampuan lain di luar kemahirannya dalam berakting. Pria berusia 27 tahun itu mampu mengolah bumbu dan bahan di dapur. Kemampuan memasak tersebut cukup banyak membantunya dalam kehidupan sehari-hari. 

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Yang jelas sih, aku memasak praktis saja, enggak menu yang gimana gitu. Yang penting hasil akhirnya enak dimakan," kata Adipati dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 20 September 2018.

Beberapa olahan telah hafal di luar kepala, di antaranya, spageti, nasi goreng, dan olahan kornet. Kemampuan masak itu ia dapatkan dari sang ayah. Adipati sering mempraktikan saat berada di rumah.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

?"Pokoknya ya doyan masak saja, soalnya di rumah jarang ada yang masakin," ujar pria yang pernah menjadi Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2013 tersebut.

Urusan rumah lainnya juga sering dilakukan Adipati. Hal itu membantunya dalam pekerjaan di dunia seni, kabarnya terkait film yang masih jadi rahasia dan rencananya akan terungkap 25 Oktober nanti. Adipati pun menganggap, lelaki dan dapur bukan suatu hal yang tabu.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

"Kan zamannya sudah beda ya. Suami juga bisa lah masak, jangan cuma masak air saja," katanya.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021