Intip Konsep Unik Resto Baru Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Bisnis kuliner menjadi salah satu usaha yang banyak diminati tak terkecuali para selebriti. Tak terhitung berapa banyak selebriti yang terjun di bisnis kuliner dan sukses. Dan kini salah satu selebriti sensasional yang turut membuka bisnis kuliner adalah Vicky Prasetyo.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Mantan suami Angel Lelga ini baru saja membuka resto dengan konsep unik. Lucunya pelayan dari restoran yang diberinya nama Waroeng Kudeta ini harus berpuisi setiap kali mendatangi pelanggan saat menyajikan daftar menu.

"Orang pesan makan waitres (tanya mau pesan apa), kalau di sini waitres ada puisinya dulu. Pokoknya gue bikin sekreatif mungkin lah," ujar Vicky saat ditemui di Titanium Square, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu 27 Januari 2019 .

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Selain cara pelayan yang unik saat menyapa pelanggan, ada konsep berbeda lain yang dibanggakan Vicky dari restorannya ini. Yaitu konsep outdoor band performance.

"Karena gue lagi seneng nge-band belakangan ini jadi sekalian bikin tempat usaha yang gue suka juga. Anak-anak (teman band) juga lagi nyari tempat yang nyaman, hari ini banyak di dukung band-band lama,” ujar Vicky.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Dengan konsep indoor dan outdoor dimana pengunjung bisa melihat langsung live music dari berbagai genre musik. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau dan merakyat.

Vicky Prasetyo

"Nasi goreng cuma Rp20 ribu, menjamin enggak sampai mahal, rakyat banget. Rp100 ribu bisa berdua lah bawa cewek enggak malu, tapi ada live music juga," kata Vicky yang mendapat dukungan dari keluarga untuk membuka bisnis restoran.  

Sebagai informasi, menu-menu yang disajikan antara lain seperti aneka olahan mie, nasi goreng yang sebenarnya mudah ditemukan dimanapun, namun dengan nama-nama unik khas bahasa yang biasa digunakan Vicky, seperti Bakmi Goreng Seafood Gigitan Ultraman, Nasi Goreng Seafood Pencakar Langit, Bihun Goreng Conjuring, aneka sayuran seperti Capcay Konspirasi Vickynisasi, hingga snacks seperti Chicken Wings Pedoman Hati, dan aneka minuman. Harga makanan mulai dari Rp17 ribu belum termasuk PPN. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya