3 Rekomendasi Cake Berdesain Unik Cocok untuk Hadiah di Hari Ayah

Cake unik
Sumber :
  • Instagram Lynn & Ann Cake Parlour

VIVA – Cake untuk Hari Ayah. Setiap tahun, banyak orang yang hanya mengenal Hari Ibu di tanggal 22 Desmber. Padahal, ada juga Hari Ayah yang diperingati setiap 12 November. 

Resep Teddy Bear Butter Cake, Kue Kering Lucu Bisa Buat Hampers Natal

Sama seperti ibu, ayah juga memiliki peranan penting dalam sebuah keluarga. Bukan hanya sekedar menjadi tulang punggung keluarga. Dalam keluarga ayah juga berperan membentuk karakter anak dan pelindung keluarga. Untuk merayakannya coba Cake untuk Hari Ayah.

Pada perayaan Hari Ayah tentu kita ingin memberikan kejutan manis tak terlupakan untuk ayah. Selain makan malam bersama keluarga, memberi kejutan manis dengan kue bisa menjadi pilihan merayakan Hari Ayah. Tapi, tentu memberikannya dengan kue yang unik nan spesial. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat kue unik yang dirangkum VIVA untuk kejutan manis di Hari Ayah ini. 

Le Goût 

Aaliyah Massaid Tulis Pesan untuk Adjie Massaid di Hari Ayah: Segalanya Berbeda di Sini

Terletak di wilayah BSD Tangerang, Le Goût menyuguhkan kue-kue cantik dengan desain dan dekorasi yang unik. Le Goût menawarkan deretan marble glazed cake, hingga bentuk hati yang menggemaskan. Cantik kan untuk kalian berikan di Hari Ayah Nasional kali ini? 

Faradys Cake

Berbeda dengan yang lainnya, Faradys Cake menerapkan konsep dekorasi bunga ke dalam kue dengan bentuk yang benar-benar berbeda dengan hasil bak lukisan. Bukan hanya itu, tempat ini juga menawarkan kue tiga dimensi dengan dekorasi karakter animasi. Nah, khusus Hari Ayah Nasional ini kamu juga bisa mencoba memesan kue dengan foto ayah kamu seperti ini. Menggemaskan ya?

 

Lynn & Ann Cake Parlour

Lynn & Ann Cake Parlour menawarkan kue-kue cantik dengan desain menggemaskan. Ada berbagai jenis kue yang bisa menjadi inspirasi buat kamu berikan di Hari Ayah. Mulai dari karakter-karakter lucu nan menggemaskan seperti koala, Mario Bross, Pikachu. Tapi, karena ini adalah Hari Ayah Nasional mungkin kalian bisa pilih karakter keluarga seperti berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya