Bukan Hanya Menjual Wine, Tempat Ini Siap Beri Pengetahuan

Wine House
Sumber :
  • Ist

VIVA – Di Indonesia, meneguk wine sudah populer bagi mayoritas masyarakat yang tinggal di kota besar. Keberadaan wine shop sudah mulai banyak ditemui. Salah satunya adalah Wine House yang terletak di kawasan elite Citra Garden 6, Jakarta Barat.

Viral Video Putri Anne Dirangkul Pria Sambil Pegang Botol Wine

Koleksi wine di tempat ini cukup lengkap. Terdapat sekitar 200 brand wine yang berasal dari beberapa negara penghasil wine terbaik di dunia. Tempat ini menyediakan wine dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta.

Sebut sajaPenfolds St Henry Shriraz asal Australia, Puente Astral Grand Reserva asal Chili, sampai Chateau Bois Noir Rouge asal Perancis, dan merk terkenal lainnya.

Wine Bukan Sekadar Minuman, tapi Sarat Sejarah

Baca juga: Corona Mewabah, Anjing Pun Jadi Pengantar Wine di AS

“Koleksi wine kami cukup lengkap, dari berbagai negara di dunia. Sedangkan untuk wine yang premium maupun merk tertentu kami juga bisa menyediakannya,” jelas Jimmy Direktur Wine House dalam keterangan medianya.

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup

Bukan sekedar menyediakan wine, tempat ini juga siap memberikan edukasi mengenai wine yang akan dibeli. Wine sommelier di tempat ini akan memberikan penjelasan mengenai beragam wine yang tersedia. Sehingga bagi pembeli pemula tak perlu bingung untuk memilih wine yang ingin dinikmati.

“Selain wine, koleksi spirits kami juga lengkap, dari single malt maupun cognac juga tersedia. Jadi kami memanjakan pelanggan yang ingin memilih beragam jenis minuman dalam satu tempat,” kata Jimmy.

Sebagai pelengkap untuk menikmati minuman prestisius ini, Wine House menyediakan beragam hidangan yang menggugah selera. Misalnya, beef round steak yang menyajikan daging wagyu yang lembut dengan saus barbeque yang lezat. Selain itu juga menu brodate, hidangan ayam panggang yang bisa dinikmati berdua.

Sajian menu di tempat ini punya beberapa variasi, mulai dari hidangan western, Asia hingga tradisional Indonesia. Varian menu yang disajikan di tempat ini bisa memberi tambayhan kenikmatan dengan meneguk segelas wine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya