Sensasi Petualang Keliling Dunia dengan Dagelan

Minuman kekinian berkonsep petualangan Dagelan
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Berbekal semangat tetap menghibur dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang rindu berpergian ke luar negeri namun terhalang pandemi sejak awal 2020, sebuah kreasi minuman menarik pun tercipta.

Gak Inget Umur, Seorang Nenek 79 Tahun Keliling Dunia dan Kunjungi 193 Negara

Dagelan bersama HAUS! Indonesia (HAUS!) meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series.

Melalui DAGELAN World Series, Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit yang dapat menimbulkan nostalgia dan mengobati rasa kangen akan travelling.

Kaesang Jadi Ketum PSI, Rocky Gerung: Komunitas yang Dibangun dengan Kecerdasan Berubah Jadi Dagelan

Bahkan tak hanya itu saja, kreasi itu pun memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara-negara tersebut.

Jepang adalah negara pertama yang dipilih dan dihadirkan oleh Dudu dari DAGELAN WORLD Series dalam bentuk produk minuman HAUS!.

Keren, Jejak Selebgram Angela Gilsha Tempuh 1000 KM Berpetualang di Selandia Baru

Dengan 4 (empat) pilihan rasa yang khas, sensasi Negeri Sakura tersebut hadir dalam varian Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult, dan Hokkaido Boba Matcha.

Produk kolaborasi DAGELAN dan HAUS! sudah tersedia di semua cabang HAUS! sejak tanggal 25 November 2020.

Dagelan adalah bagian dari grup Infia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyiaran dan aggregator konten digital yang memiliki lebih dari 16 juta pengikut di Instagram.

Dagelan melalui karakter original bernama Dudu memiliki visi untuk menyiarkan konten-konten pilihan secara daring yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

HAUS! Indonesia adalah perusahaan makanan dan minuman dengan kategori “Minuman Kekinian” yang berkonsep “Grab and Go” serta menargetkan produknya ke pangsa pasar menengah dan menengah ke bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya