Viral Milk Tea Pakai Taburan Bubuk Cabe, Seperti Apa Rasanya?

Ilustrasi milk tea.
Sumber :
  • Pexels/Cup of Couple

VIVA – Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda. Seperti jenis kuliner lainnya, minuman kekinian juga terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen. 

Satu Lagi Gerai Minuman Kekinian yang Kantongi Sertifikasi Halal

Termasuk rasa yang tak terbayangkan untuk menarik pelanggan. Salah satu contohnya adalah Chatime Indonesia. Selasa 15 Juni kemarin, gerai minuman asal Taiwan ini meluncurkan dua varian rasa baru.

Uniknya, salah satunya adalah membuat menu kolaborasi bersama PT Sasa Inti dengan menciptakan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur. Varian minuman ini adalah perpaduan dari brown sugar milk tea khas Chatime yang segar dengan tambahan sensasi pedas Bontabur Sasa. Meski terdengar tak lazim, minuman unik satu ini cukup menarik perhatian. VIVA pun berkesempatan mencicipi menu milk tea yang dicampur dengan bubuk cabai itu.

Minuman Kekinian Cocok Buat Para Pecinta Cokelat

Ketika dicoba pertama kali, rasa milk tea masih mendominasi. Namun, lama kelamaan sensai pedas mulai menjalar ke tenggorokan, namun tidak membuat panas di perut. Minuman ini pun cocok untuk mereka yang suka dengan rasa pedas dan manis, karena kombinasi keduanya yang menarik.

Tidak hanya itu, Chatime Indonesia dan PT Sasa Inti juga mengeluarkan menu unik lainnya yaitu Choco-conut with SASA Santan. Menu ini merupakan perpaduan manisnya cokelat dengan santan. Soal rasa, minuman ini juga memiliki perpaduan yang unik dari gurih santan dan manis cokelat.

Nikmatnya Perpaduan Minuman Kekinian Unik dengan Topping Waffle Renyah

Direktur pemasaran PT Sasa Inti, Albert Dinata menjelaskan, pihaknya terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru. Kolaborasi ini merupakan inisiatif pihaknya untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produknya sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. 

”Dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” kata Albert dalam keterangannya. 

Di sisi lain, Direktur Chatime Indonesia Devin Widya Krisnadi menjelaskan, kolaborasi ini memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas. 

“Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia,” kata Devin.

Untuk diketahui, kedua menu spesial tersebut dapat dipesan di seluruh gerai Chatime, atau melalui aplikasi Chatime Indonesia, dan layanan pesan antar online pilihan yang tersebar di 57 kota di Indonesia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021. Untuk harga, minuman ini dibanderol dengan harga Rp 23.000 per gelas ukuran reguler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya