Bogor Kini Punya Kafe Sekaligus Tempat Rekreasi Baru

DSawah Bogor
Sumber :
  • ist

VIVA – Wisata di Bogor tak pernah habis untuk dikulik. Banyak ragam wisata yang dihadirkan di daerah tersebut. Mulai dari wisata kuliner, pegunungan dan banyak lainnya. Salah satu yang kini hadir adalah retoran sekaligus yang menyediaka tempat rekreasi.

Hunian dengan Akses Mudah, Solusi Gaya Hidup Dinamis dan Praktis

Terletak di Jalan Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor, restoran itu bernama D'Sawah. Restoran tersebut diresmikan baru-baru ini yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga untuk semua teman-teman yang telah berkenan hadir sore ini yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu," kata Owner D'Sawah, Hanna Sukamto dalam sambutannya.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Pengunjung di DSawah Bogor

Photo :
  • ist

D'Sawah merupakan restoran yang memilki konsep alam yang menyuguhkan pemandangan area persawahan dan memiliki fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, playground, jalur sepeda, dan mushola. Maka Hana bersyukur atas diresmikannya restoran tersebut.

Game Ini 'Ajarkan' Pemilik Kafe Sejumlah Trik

"Saya sungguh sangat bersyukur kepada Tuhan untuk terjadinya tempat indah ini. Kami membangun semua ini dengan cinta dan air mata," ujarnya. 

"Banyak masalah apapun itu tapi Tuhan selalu menolong, semua menjadi baik adanya. Saya percaya karena jika tidak ada niat jahat di dalam hati pasti semua akan menjadi baik karena Tuhan yang beracara untuk kawasan D'Sawah ini," lanjut Hanna.

DSawah Bogor

Photo :
  • ist

Bukan hanya sekadar tempat untuk menghilangkan rasa lapar, Hanna berharap restorannya itu mampu memberikan manfaat kepada banyak orang, khususnya bagi warga dan pemerintah setempat. 

"Saya meminta dukungan untuk memajukan dan support pariwisata Bogor Barat dan memajukan olahraga bersepeda juga jogging track di wilayah Bogor dan sekitarnya. Mari kita perangi segala macam virus dengan pola hidup sehat, menjaga kebersihan, dan prokes-nya tetap jalan dilakukan," kata Hanna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya