Main Game Ini Santai tapi Menantang

Game simulator Hello Cafe.
Sumber :
  • Dok. VNGGames

VIVA Tekno – VNGGames akhirnya resmi merilis game kasual simulator terbarunya Hello Café: Kafe Impianmu.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Game ini sudah bisa dimainkan di Android dan iOS. Hello Café mengusung tema ‘manager’ dengan suguhan visual yang menawan dan dukungan grafis super imut untuk memberikan pengalaman bermain yang seru.

Sebagai salah satu genre populer di Indonesia, game simulator tersebut diminati karena kemampuannya untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih otentik dan santai.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Untuk menambahkan keseruan bermain, Hello Café sudah mempersiapkan kolaborasi apik salah satunya dengan Sanrio. Mulai dari Hello Kitty, Kuromi, hingga My Melody akan menemani perjalananmu menjadi manajer kafe impian.

Game simulator Hello Cafe.

Photo :
  • Dok. VNGGames
Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Game simulator Hello Cafe.

Photo :
“Antusiasme atas game Hello Café menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami. Semoga Hello Café bisa menjadi salah satu game simulator terbaik tahun ini, khususnya di Indonesia,” kata Manajer Pemasaran VNGGames Jakarta Studio, Sheilla Pinem, melalui keterangan resminya, Selasa, 12 Maret 2024.

Salah satu fitur andalan Hello Café yang tidak banyak dijumpai di genre sejenis adalah fitur ‘tantangan’ seperti melayani pelanggan VIP dan penilaian chef yang berguna untuk menambah profit/keuntungan.

Selain itu, gamer atau pemain juga bisa merancang interior kafe sesuai selera agar tampak ciamik, dengan aneka pilihan koleksi dekorasi dan fesyen eye catching.

Pada event perilisannya, secara spesial VNGGames memperkenalkan Hello Café dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapat gamer atau pemain:

- Hadiah Login 7 Hari: Dapatkan gratis staf legend "Sally" dengan cara login selama satu minggu.
- Hadiah Webshop Login 7 Hari: Dapatkan 7 Koin Gacha Premium, 37 ribu Gold dan Fragment Staf Legend dengan cara login selama satu minggu di Webshop.
- Hadiah Eksklusif Staf Legend “Dorothy”: Pemain bisa mendapatkan staf Legend "Dorothy" hanya dengan top-up senilai Rp13 ribu via Webshop.
- Klaim Gratis: Pemain bisa mendapatkan 1 Koin Gacha Premium dan 500 diamond secara gratis via Webshop.
- Paket Spesial Webshop: Tersedia berbagai paket spesial yang bisa pemain dapatkan khusus via webshop, di mana keuntungan rebate-nya hingga 1.567 persen.
- Event Spesial Hello Kitty: Sambut keimutan Hello Kitty di Hello Café melalui Event Spesial Tema Hello Kitty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya