Ketika Wulan Guritno Kepincut Masakan Aceh Kuah Beulangong

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/wulanguritno

VIVA – Aktris senior yang ikut meramaikan Tour de Aceh 2022, Wulan Guritno mengaku senang bisa kembali ke Aceh. Ia juga mencicipi berbagai kuliner khas Aceh, termasuk kuah beulangong.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Wulan mengaku baru pertama kali mencicipi makanan yang menyerupai gulai yang berbahan baku utama daging kambing dan nangka muda yang dimasak dalam belanga dengan campuran beragam rempah itu.

Aktris yang berusia 41 tahun ini juga menyebut, kuliner khas Aceh berbeda dengan makanan yang pernah ia cicipi di berbagai daerah lain.

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

"Ini enak banget makanannya (kuah beulangong). Pengen terus makan, jadi kalian yang ingin ke Aceh, wajib coba makanan ini," kata Wulan saat mencicipi Kuah Beulangong di Museum Aceh dalam kegiatan Tour de Aceh, Senin, 16 Mei 2022.

Wulan Guritno saat mengaduk Kuah Beulangong di Museum Aceh.

Photo :
  • VIVA/Dani Randi (Banda Aceh)
Kebangkitan Religius Sabda Ahessa Usai Kontroversi, Ibunda Ungkap Kebahagiannya

Ia juga sempat mengajak pacar barunya, Sabda Ahessa untuk ikut mencicipi kuah beulangong. 

"Ini beneran enak banget," kata Wulan sembari makan kuah beulangong.

Kedatangan Wulan Guritno ke Aceh untuk menghadiri event balap sepeda Tour de Aceh etape II yang digelar pada Senin, 16 Mei 2022. Wulan juga membawa pacar brondongnya Sabda Ahessa.

Pantauan VIVA, acara yang dipusatkan di Museum Aceh itu menjadi sorotan peserta Tour de Aceh karena kehadiran Wulan Guritno di lokasi. Lengkap dengan jersey balap sepeda, Wulan juga ikut touring bersepeda dengan peserta sebelum kegiatan race di mulai.

Tidak ketinggalan, pacar baru Wulan, Sabda Ahessa juga terlihat mendampingi Wulan saat kegiatan tersebut. Mulai dari makan bersama, hingga menemani Wulan duduk di kursi VVIP kegiatan itu.

Mereka berdua juga sempat mengelilingi Museum Aceh, Museum Tsunami hingga ke berbagai pusat kuliner yang ada di Banda Aceh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya