Menikmati Fun Dining, Restoran dengan Gaya Kelas Atas

Ilustrasi menu restoran.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Kuliner - Umumnya, saat  bersantap di sebuah restoran, sering terasa kurang kedekatan antara konsumen dengan restoran yang dikunjungi. Namun hal ini Berbeda dengan Kilo, restoran yang berlokasi di Jakarta, Bali, dan Singapura. 

Cocok Buat Keluarga, Ini Bedanya Restoran Hotpot A La Carte dan All You Can Eat

Restoran tersebut kembali hadir dengan konsep venue baru yang memberikan ruang untuk berinteraksi lebih dekat dengan para pengunjung, dengan memberikan rasa kenyamanan dan elegansi saat bersantap. 

Wine Bodega, Seafood Counter, dan berbagai pilihan Dry Aged dan Cured Meats adalah beberapa elemen terbaru yang disajikan oleh Kilo Jakarta. Melalui konsep baru, restoran ini lebih fokus memberikan pengalaman gaya kelas atas yang memanjakan pengunjung untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan ruang, rasa dan juga situasi yang ditawarkan di sekitarnya.
 
Melalui Restaurant-Market experience, Kilo menggabungkan keakraban dengan intrik dan rasa ingin tahu. Misalnya pada Wine Bodega, pengunjung akan menemukan berbagai pilihan wine dari new world wines, old world, biodynamic, organic, dan natural wines. Pengunjung pun dapat secara langsung mengambil dan memilih wine yang mereka suka di Bodega dengan harga terjangkau yang tentunya dipandu oleh sommelier berpengalaman.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Di Seafood Counter, para tamu diajak untuk berjalan dan melihat pilihan makanan laut segar dan musiman yang diisuguhkan Kilo setiap harinya, seperti lobster lokal hidup, kaki kepiting raja, ikan segar, kerang, dan berbagai pilihan tiram lokal dan internasional. Bagi mereka yang menyukai hal-hal yang lebih mewah, ada pilihan kaviar kaleng premium dan caviar flight sampel yang dapat dicicipi. 
 
Untuk Meat Lovers, Kilo memiliki Dry Aging Chiller khusus di mana kamu dapat menemukan kualitas potongan daging yang beragam mulai dari Wagyu Sirloin dan Rib-Eye, hingga Aged Porter House dan steak Tomahawk yang hadir dengan berbagai pilihan mentega dan saus. 

Gaji UMR Mahal, Restoran di New York Pekerjakan Warga Filipina Jadi Kasir Virtual Lewat Zoom

Namun, konsep baru ini tetap tidak mengubah identitas inti Kilo. Elemen dan komponen baru ini diracik ulang dan dikuratori oleh Direktur Kuliner Kreatif, Chef Jethro Vincent. Dia menciptakan hidangan yang eksentrik secara visual dengan menggunakan bahan lokal terbaik serta produk impor premium. 

"Tapi seperti biasa, rasa adalah pemikiran pertama saya, bagaimana membawa rasa dan perspektif baru ke ranah kuliner Jakarta. Saya senang dengan perubahan Kilo Jakarta dan berharap orang-orang akan menyukainya juga," ujar Chef Jethro dalam keterangannya, Sabtu 20 Agustus 2022. 

Beralih ke menu minuman, Gede Harris, mixologist yang telah menghabiskan 7 tahun di perusahaan besar Hakkasan Group yang bekerja di Omnia dan Sake no Hanna Bali, kini telah bergabung dengan Kilo sebagai Head Mixologist. 

“Datang ke Kilo dan manjakan diri Anda dengan merasakan pengalaman kuliner menakjubkan yang telah Kilo Jakarta ciptakan untuk Anda dan jadikan sebagai sebuah pengalaman yang tidak terlupakan," kata Direktur Operasi, Alejandro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya