Restoran Ini Sajiikan Menu Nusantara Penggoyang Lidah sampai Sediakan Kegiatan Anak

Restoran
Sumber :
  • enatura

JAKARTA – Makan bersama keluarga adalah momen berharga yang dapat memperkuat hubungan antara anggota keluarga. Saat makan bersama, keluarga dapat berbagi cerita, tertawa bersama, dan menikmati waktu bersama-sama. Restoran yang menyediakan kids corner adalah tempat yang ideal untuk mewujudkan momen makan bersama keluarga yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga, terutama bagi anak-anak.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Makan bersama keluarga memiliki peran penting dalam membentuk ikatan emosional dan meningkatkan kualitas hidup keluarga. Scroll lebih lanjut ya.

Menyadari hal ini, ENATURA menawarkan solusi sempurna dengan menyediakan sajian menu yang lengkap dan beragam, mencakup hidangan dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari masakan Western Italian/Mexican yang menggugah selera, hingga cita rasa autentik dari masakan Asia dan Nusantara yang kaya akan rempah dan bumbu. Tak hanya itu, restoran ini juga menyajikan pilihan makanan selingan (snack) yang lezat untuk menemani berbagai keseruan keluarga.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Kami ingin memberikan pengalaman makan yang istimewa bagi keluarga Indonesia. Saat ini, situasi pasca pandemi semakin membaik, dan kami melihat pentingnya momen berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, kami hadir dengan menu yang beragam dan terlengkap di Pondok Indah Mall," ungkap RA Disyacitta S.P., M.Hum selaku Business Manager ENATURA saat ditemui baru-baru ini.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Salah satu keunggulan ENATURA adalah adanya Kids Corner yang dirancang khusus untuk anak-anak. Kids Corner ini bukan hanya sekadar tempat bermain, melainkan juga sebagai ruang edukatif yang bekerja sama dengan Einstein Science Project, laboratorium ilmiah khusus untuk anak-anak pertama di Indonesia. Di sini, anak-anak dapat bermain sambil belajar, membaca buku, dan mengeksplorasi berbagai aktivitas ilmiah yang menarik. Hal ini membuat kunjungan ke ENATURA menjadi pengalaman makan yang menyenangkan dan mendidik bagi seluruh keluarga.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari momen berharga keluarga. Oleh karena itu, kami terus berinovasi untuk menyajikan hidangan-hidangan baru yang lezat dan seimbang, sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga dari segala usia. Kami juga menyediakan menu khusus untuk anak-anak, termasuk sup, aneka pasta, dan camilan yang lezat," kata Prabu Angina Siregar, Supervisor Restoran ENATURA.

Nasi Bakul Nusantara

Photo :
  • enatura

Restoran yang terletak di PIM 2, Jakarta Selatan ini juga menawarkan program Birthday Package For Kids yang menarik. Dengan kegiatan Science Experiment bersama Einstein Science Project, ulang tahun anak akan menjadi momen yang menyenangkan dan berbeda dari biasanya. Selain itu, restoran ini juga menyediakan Arisan Package dengan pilihan menu yang beragam, cocok untuk kelompok arisan yang ingin menikmati hidangan spesial.

Selain itu, mereka baru saja merilis 6 menu khas Nusantara. Menu baru yang diluncurkan b erdekatan dengan 17 Agustus itu sangat menggugah selera. Ada Nasi Bakul Nusantara, nasi daun jeruk dengan beragam topping lauk yang mewakili kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia, seperti terong dan telur balado (Sumatra Barat), kentang Mustafa (Betawi), tempe orek (Jawa Tengah), serta pilihan protein Ayam Goreng Taliwang (Nusa Tenggara Barat) dan Empal Daging (Jawa Tengah). Soto Ayam Pahlawan, Nasi Seafood Jimbaran, Nasi Ayam Taliwang, Nasi Hijau Beef Empal, dan Balinese Rice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya