Food Truck Unik Sajikan Makanan Kekinian, Dimasak Oleh 2 Celebrity Chef

Food truck.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Gelaran akbar Decemblar Kustom Weekender 2023 berlangsung pada Sabtu-Minggu, 2-3 Desember 2023 di Ecovention Ancol Jakarta. Ini adalah rangkaian pertunjukan gaya hidup otomotif dengan pertumbuhan tercepat dan paling konsisten yang didedikasikan untuk mengumpulkan para penggemar mobil, penghobi, pembuat produk mobil purnajual, rumah audio, tuning dan penyedia layanan terkait otomotif profesional.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Sebuah area food truck dengan tema garasi bernuansa retro yang pastinya kental dengan otomotif menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Area SASA Food Garage ini menjadi pusat perhatian di event Decemblar karena posisinya yang terletak dekat dengan entrance gate dan tampilan trucknya yang eye-catching memperlihatkan SASA hadir dengan tren dan lifestyle sehingga tetap eksis di berbagai kalangan.

Menu-menu yang ditawarkan SASA di event kali ini juga merupakan hidangan yang populer di kalangan muda. Dengan begitu, SASA ingin memperluas segmentasinya, karena seiring perkembangan zaman, SASA percaya bahwa memasak tidak memandang gender dan usia tertentu. Sistem serving menggunakan food truck dan pembayaran yang cashless membuat pelayanannya terkesan fleksibel dan praktis. SASA Food Truck menawarkan menu lezat dan affordable yang dibuat fresh yaitu ada burger, chicken popcorn, dan coconut thai tea.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Food truck.

Photo :
  • Istimewa

Di dalam event ini, banyak free gift yang diberikan oleh SASA untuk pengunjung yang memesan menu tersebut dengan minimal transaksi Rp35.000 free Patch, Rp70.000 free Buff, Rp100.000 free Dog Tag (customable). Tak hanya itu, untuk setiap transaksi di SASA food truck ini juga akan diberi free sample berisi 2 product SASA yang bisa pengunjung bawa pulang.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

SASA memboyong dua celebrity chef handal, tidak lain adalah Chef Kong dan Chef Igo. Keduanya menyajikan masakan lezat di tenda masak yang berdiri tepat di samping food truck Sasa. Di satu sisi juga berdiri display motor gede atau moge milik Chef Kong sendiri sehingga menambah nuansa garage yang cocok buat pecinta otomotif. SASA food truck selalu penuh dengan pengunjung. Aroma burger dan olahan chicken popcorn memenuhi udara. Sekalinya menengok, pasti penasaran.

Tak pelak, antrian panjang terlihat di depan SASA Food Garage. Chef Kong dan Igo juga cekatan memastikan rasa penasaran pengunjung terjawab dengan masakan lezat.

"Makanannya out of the box. Misal, burger kan biasanya isi patty. Nah, disini kita sajikan dengan chicken strip dan sei sapi. Tentunya menggunakan produk SASA seperti SASA Bumbu Ungkep Ayam Kalasan. Proses masak sei sapi kita smoked atau asapi," kata Chef Kong, Head of Corporate Chef PT Sasa Inti, dalam keterangannya.

Chef Kong Berharap SASA Food Truck bisa menjadi inspirasi orang lain untuk membuka usaha makanan. Ia juga berpesan agar dalam berusaha jangan menjadi follower tapi membuat sesuatu yang berbeda dari yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya