Sensasi Gigitan Es Krim Coklat dengan Saus Raspberry

Es krim Magnum Infinity Raspberry
Sumber :
  • magnumicecream
VIVA.co.id
Es Krim Produksi Rumahan Ini Raup Puluhan Juta Rupiah
- Siapa yang tidak kenal dengan makanan dingin yang satu ini, memiliki cita rasa unik dengan berbagai rasa. Tidak dipungkiri, kini es krimĀ  telah menjadi makanan favorit semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa.

Empat Makanan Termahal di Dubai
Melanjutkan dari varian rasa terbarunya, Magnum kembali memberi kejutan dengan mempersembahkan produk, yaitu Magnum Infinity Raspberry. Varian istimewa ini terinspirasi dari perpaduan dark chocolate dan saus raspberry yang kini tengah menjadi tren di industri desserts dunia.

Lima Varian Es Krim Vanilla Ini Bisa Dicoba
"Dahulu para ahli dessert dunia menyebut dark chocolate sangat pas dipadukan dengan bahan apapun termasuk raspberry. Jadi tak heran jika saat ini banyak pemain industri dessert berkreasi menggunakan kedua bahan ini," ujar Odie Djamil selaku Magnun Chocolatier saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Selasa 20 Oktober 2015.

Dia menambahkan, es krim terbaru dari Magnum memiliki rasa bentuk yang berlapis dan dark chocolate yang tebal. Dimana dark chocolate tersebut juga ditaburi biji coklat yang renyah. Sehingga para pecinta es krim tentunya akan merasa sensasi gigitan yang tidak biasa.

Selain itu zat kimia alami yang terdapat di dalam cokelat dapat menimbulkan rasa nikmat dan menyenangkan. Hal tersebutlah yang membuat ciri khas tersendiri berpadu sempurna dengan lelehan saus raspberry yang lebih tahan lama di mulut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya