Ayah Habiskan Puluhan Miliar untuk Ulang Tahun Putrinya

Maya Henry, gadis dengan pesta super mewah, dengan biaya sekitar Rp78 miliar.
Sumber :
  • instagram.com/maya_henry/

VIVA.co.id - Seorang ayah rela menghabiskan uang puluhan miliar rupiah demi merayakan ulang tahun ke-15 putrinya. Gadis beruntung itu adalah Maya, anak seorang pengacara terkenal di Texas, bernama Thomas J Henry.

Thomas memutuskan mengeluarkan dana hingga Rp78 miliar demi merayakan pesta di ruangan seluas 16.500 meter di San Antonio. Tidak hanya balon dan spanduk, Thomas juga mendatangkan pohon ceri setinggi 9 meter, dan dinding mawar besar, air mancur, taman dan ruang serbaguna dengan karangan bunga kupu-kupu menggantung dari langit-langit, juga kue ulang tahun mewah.

Selain itu, sebanyak 600 tamu yang datang dimanjakan dengan penampilan dari penyanyi Nick Jonas dan Pitbull. Sementara Maya tampil cantik dengan mengenakan gaun merah muda rancangan Rolando Santana, dengan make-up artist Patrick Ta.

Dia mengunggah foto ke akunnya di Instagram setelah pesta untuk mengucapkan terima kasih kepada selebriti yang memeriahkan ulang tahunnya. Remaja beruntung ini tidak asing dengan selebriti dan tokoh  lantaran dia kerap mengunggah foto bersama mereka, termasuk dengan kandidat presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton.

"Ini adalah malam yang menakjubkan dan tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang hadir dan orang tua saya yang menakjubkan, yang membuat mimpi saya menjadi kenyataan," tulisnya, seperti dilansir dari Metro.

Sementara ayahnya mengatakan bahwa dia bersama istrinya memang ingin memberikan malam tak terlupakan untuk menandai transisi putrinya dari remaja menjadi dewasa.

"Kami sangat bersemangat melihat masa depan Maya," ujarnya.

Bocah Leukemia Rayakan Ultah dengan Bagikan Kado
 

Thanks @rolando_santana for everything! #mayasquince #mayaestufiesta #quincedress #quinceanera

A photo posted by Thomas J Henry (@tjhlaw) on Mar 10, 2016 at 3:57pm PST

Kue ulang tahun termahal

Inilah Kue Ulang Tahun Termahal Senilai £48.5 Juta.

Kue itu sepanjang enam kaki dengan berat 450 kg.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2015