Air Kaktus dan Yoghurt Sayuran Diprediksi Jadi Tren 2017

Ilustrasi daun kaktus
Sumber :
  • pixabay/Hans

VIVA.co.id – Sebuah supermarket di Inggris memberi petunjuk mengenai tren makanan yang akan populer di 2017. Namun, beberapa di antaranya terdengar menjijikan.

Kabar Terbaru Raja Charles Setelah Diagnosa Kanker, Kehilangan Indra Perasa

Menurut supermarket tersebut, air kaktus, koktil terinspirasi dari parfum, dan yoghurt sayuran adalah beberapa makanan yang ada dalam daftar produk makanan yang diperkirakan akan dimakan banyak orang tahun depan.

Selain itu, dilansir The Independent, sejumlah ahli mengatakan, banyak orang akan beralih dari makanan sehat ke makanan seperti Hawaiian poke bowl (makanan tradisional Hawaii) dan makanan penutup berkalori tinggi.

Dukung Aksi Jahat Israel, Inggris Lancarkan Ratusan Misi Mata-mata di Gaza

Poke adalah salad ikan mentah, biasanya tuna atau salmon, yang dibumbui dengan lemon, kecap, dan wijen. Akhir-akhir ini, makanan tersebut mulai populer di Inggris.

Laporan tahunan supermarket ini pun memperhitungkan makanan ini akan sepopuler sushi. Saat ini makanan tersebut juga mulai dipasarkan di supermarket.

Zalim, Inggris Bersikeras Takkan Setop Suplai Senjata ke Israel

Ada pula air kaktus yang dipercaya kaya akan kandungan antioksidan, vitamin, dan mineral. Namun, tidak ada yang lebih membuat heran dari daftar prediksi ini selain yogurt sayuran.

Meski begitu, daftar dari supermarket ini juga memasukkan makanan dan minuman yang enak. Salah satunya adalah air semangka segar yang manis.

Semangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya