Daftar Menu Hidangan pada Perhelatan Golden Globes

Golden Globe Awards
Sumber :
  • ibitimes.com

VIVA.co.id – Di balik seluruh kemewahan perayaan Golden Globes, tentu bagi sebagian besar orang bertanya menu seperti apa yang disajikan untuk acara berkelas untuk para artis dunia itu

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Seperti dilansir dari News, menu Golden Globes memang telah diresmikan pada awal pekan ini di acara-acara tahunan Beverly Hilton, dan setiap tamu akan makan berbagai hidangan sambil minum sampanye dari Moet & Chandon.

Untuk mempersiapkan menu untuk seluruh tamu, dilaporkan bahwa dibutuhkan 11 koki, 120 staf kuliner, 50 bartender, 160 pelayan dan 250 pembawa makanan untuk melayani peserta acara, setelah pesta di Beverly Hilton.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Tema untuk tahun penghargaan ini adalah 'Italia meet California' dan akan menampilkan 362 kilo bass Chili, 1815 kilo sayuran, dan 272 kilo filet mignon dengan jamur risotto. Makanan ini diharapkan bisa mencukupi makan 1.300 tamu yang akan menghadiri acara tahunan ke-74.

Dari mulai sepiring salad, hingga sepiring hidangan manis disajikan untuk bintang-bintang untuk mengobati rasa lapar di acara tahunan ke-74.

Setelah Diboikot Hollywood, Ajang Penghargaan Golden Globes Awards kembali Digelar

Untuk hidangan pembuka makan malam, akan disajikan 'golden' salad yang merupakan paduan dari emas yang dipanggang dan beetroots merah, semangka lobak, keju kambing, jeruk dan pistachio panggang semua disajikan di bawah saus jeruk nipis.

Hidangan untuk bintang akan menjadi kombinasi yang lezat  antara Chilean sea bass and filet mignon. Untuk menemani hidangan, pengunjung juga akan menikmati celery puree dan house-made sun-dried tomato pesto on top of the sea bass.

Setelah masakan gurih di konsumsi, Pastry Chef Thomas Henzi akan menghibur para selebriti dengan sepiring makanan penutup ringan untuk menyelesaikan makan malam.

"Semua orang mencintai cokelat, jadi kami selalu memasukkannya," katanya kepada Entertainment Tonight.

"Para nominator dan presenter akan makan sebelum upacara penghargaan dimulai, sehingga beberapa masih ingin terlihat sangat langsing dalam gaun mereka ketika mereka naik di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya