Cicipi Lezatnya Bakmitopia, Lokasi di Jatinegara

Bakmitopia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Jika tengah berada di kawasan Jakarta Timur dan ingin merasakan nikmatnya sensasi makan bakmi, tidak ada salahnya mencicipi bakmi inovatif, Bakmitopia yang berada di kawasan Jatinegara.

Kembali Melihat Pentingnya Asupan Gizi dalam Kegiatan Sehari-hari

Bakmitopia memiliki sejumlah menu yang akan menggoyang lidah pencinta bakmi. Hal itu diungkapkan oleh Lukman Hakim, Managing Director PT IndoSterling Wahana Boga melalui pesan singkat kepada VIVA. Ia mengatakan, pencinta bakmi akan merasakan sensasi yang beda.

"Ada bakmi tomyang, ada bakmi laksa. Rasanya sangat beda dan harga juga bisa terjangkau," ucap Lukman.

Hidupkan Kembali Momen Imlek, Berikut Sajian Mie yang Bisa Dinikmati

Topping Bakmitopia cukup menggoda seperti, taburan jamur, udang, tomat, sayur, dan daun bawang.

"Kalau paket kenyang senang ada Rp15 ribu sudah dapat minuman. Bisa internet bisa kongko. Bakmitopia diarahkan kepada kawula muda dan keluarga," ucap Lukman.

Melihat Kayanya Kuliner Nusantara Lewat Macam-macam Bakmi

Untuk bahan bakmi, yang dipakai sebagai bahan utama dibuat sendiri (homemade). Bakmitopia bekerja sama dengan beberapa UKM binaan untuk memproduksi bakmi yang sehat dan higienis.

"Semua menu tersaji dari bahan berkualitas dan takaran yang pas. Ini untuk menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia," kata Lukman

Sementara itu, William Henley, direktur utama PT IndoSterling Wahana Boga sebagai pemilik merek dagang Bakmitopia mengatakan, outlet di Jatinegara adalah cabang ketiganya.

"Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah terluas di DKI Jakarta. Untuk itu, di Jatinegara City Plaza ini menjadi pilihan kami untuk membuka restoran ketiga ini," ucap William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya