Wanita Ini Lahirkan Bayi Kembar Enam, Fotonya Bikin Gemas

Bayi kembar enam
Sumber :

VIVA – Pasangan dari Alabama, Amerika Serikat, Eric dan Courtney Waldrop, baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan membuat potret enam bayi kembarnya (sextuplet) berkostum pelangi.

Malu Punya Anak di Luar Nikah jadi Alasan Pelaku Buang Bayi Kembarnya ke Sungai

Ia mengatur pose bayi-bayinya sesuai urutan warna pelangi: merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, yang menjadi kain bedong mereka. Bayi-bayi yang bernama Rivers, Rayne, Rawlings, Blu, Tag, dan Layke, itu tampak tertidur ketika sorot kamera menembak tubuh mungil mereka.

Sextuplet itu lahir pada 11 Desember tahun lalu. Seperti dikutip dari laman The Independent, Courtney sebelumnya telah melahirkan tiga putra. Tapi karena ingin memiliki anak lagi, ia akhirnya menjalani perawatan kesuburan.

Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam di RSSA Malang Berjalan Lancar

Usaha Courtney berhasil. Namun ia sangat terkejut ketika dokter menyatakan bahwa di dalam rahimnya hidup enam janin.

Viral Bayi Punya 6 Kaki di NTB, Dokter Ungkap Kondisi Kesehatannya

Meski sempat takut dan khawatir karena kehamilan luar biasa itu, Courtney akhirnya melahirkan dengan selamat pada usia kehamilan 30 minggu. Meski sempat beberapa hari dirawat di rumah sakit, ia bersyukur bahwa tiga pasang bayinya dalam keadaan sehat.

Menurut Ashley Sargent, fotografer bayi-bayi itu, "Courtney secara harfiah adalah ibu yang sempurna untuk menangani jumlah 'gila' ini. Dia punya hati emas dan selalu positif."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya