Cerita Caca Tengker Sekolahkan Anak Usia 8 Bulan

Caca Tengker
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Adik artis Nagita Slavina, yakni Caca Tengker saat ini sudah mempunyai buah hati yang baru berusia delapan bulan, bernama Ansara Maisadipta Tamin.

Viral Video Nagita Slavina Asyik Joget Tanpa Raffi Ahmad, Tuai Sorotan Netizen

Caca sangat bersyukur karena pertumbuhan anak pertamanya itu terpantau baik. Ia mengatakan bahwa berat badan putrinya kian bertambah.

“Usianya hampir delapan bulan. Grafik perkembangannya, MPASI-nya lebih cepat. Beberapa anak kalau mengonsumsi MPASI beratnya turun, tapi anakku beratnya nambah,” ucap Caca pada saat acara Lazada Mega Baby Wednesday di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019.

Nagita Slavina dan Caca Tengker Bakal Dilaporkan ke Bareskrim Polri Oleh Ayahnya Sendiri, Kenapa?

Tak hanya memantau perkembangan fisik anak, Caca mengaku juga telah memasukan anaknya ke sekolah khusus bayi. “Beberapa hari lalu, delapan bulan kan anak aku sudah sekolah,” tuturnya.

Bahkan ketika perayaan Hari Kartini yang jatuh pada Minggu, 21 April kemarin, Caca bercerita bahwa dirinya dibuat pusing dengan kostum kebaya yang harus dikenakan bayinya ke sekolah.

Caca Tengker Kasih Cara Jitu Ajarkan Anak Mengelola Keuangan Sejak Dini

“Jadi beberapa hari lalu, aku butuh perlengkapan Kartini, perlu baju kebaya di sekolah. Ada juga jepitan cepol biar kayak ada rambutnya. Biar lucu kan,” tuturnya. (rna)

Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina

Bukan Cuma Rieta Amilia, Gideon Tengker Juga Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker

Gideon Tengker menuduh Rieta Amilia dan dua anaknya tersebut telah memalsukan dokumen perceraiannya yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024