Bisa Jadi Inspirasi, 6 Gaya Parenting Rachel Vennya

Rachel Vennya dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram/@rachelvennya

VIVA – Selebgram Tanah Air, Rachel Vennya sering menjadi perhatian lantaran pola pengasuhannya terhadap dua buah hatinya Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Xabiru dan Chava diketahui saat ini diasuh oleh Rachel Vennya pasca perceraiannya dengan Niko Al Hakim beberapa bulan lalu.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Dalam kesehariannya, ia pun kerap berbagi momen-momen seru perkembangan dan aktivitas putra dan putrinya itu. Seperti apa gaya pengasuhan yang diterapkan seorang Rachel Vennya pada sang buah hati?

Berikut ini gaya parenting Rachel Vennya pada Kedua Anaknya

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

1. Tidak Menjauhkan Anak dari Sang Ayah

Perceraian tak membuat Rachel maupun Niko dendam satu sama lain. Bahkan, keduanya sepakat untuk saling mendiskusikan hal-hal mengenai kedua anaknya. 

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Rachel sendiri tak pernah membatasi sang anak untuk bertemu ayahnya. Ia tetap ingin anak-anak bisa dekat dan menghabiskan waktu bersama sang ayah.

2. Mengajarkan Pentingnya Hubungan Keakraban Kakak dan Adik

Rachel kerap berbagi momen seru menghabiskan waktu di rumah bertiga dengan kedua anaknya. Ia kerap mengajarkan Xabiru untuk melindungi dan menyayangi adiknya, Chava. Sebaliknya, Chava juga kerap diajarkan untuk menghormati dan menyayangi kakaknya.

3. Ajarkan Kesabaran

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, viral si kecil Chava yang sudah memahami konsep sabar. Dengan lugunya ia mengelus dada sambil berkayta "sabar, sabar". Rupanya memang konsep sabar dan menahan diri untuk tidak emosi pun sudah dibiasakan Rachel sejak dini.

4. Mengucapkan Kata Maaf Ketika Salah

Pada suatu momen yang dibagikan sang nenek, nampak ia tengah bermain bersama Xabiru. Saat itu, Xabiru tiba-tiba saja memukul sang nenek. Melihat neneknya merasa sakit, ia pun dengan lugunya meminta maaf.

Apalagi ya gaya parenting Rachel Vennya yang bisa ditiru? Yuk, simak lebih lengkat di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya