Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.
Sumber :
  • Instagram @cynthia_lamusu

VIVA – Pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu kerap terlihat mesra meski sudah menikah belasan tahun lamanya.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Ternyata, Surya Saputra memiliki cara khusus untuk membuat sang istri selalu tersenyum dan bahagia sehingga hubungan pernikahannya jauh dari kabar miring. Apa rahasianya?

Mantan suami Dewi Sandra ini mengaku kerap memberikan kejutan yang tak biasa sehingga Cynthia Lamusu selalu merasa bahagia. Hal itu bahkan sudah dilakukannya sejak masa pacaran hingga melamarnya langsung di depan orangtua Cynthia Lamusu.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

"Bukan hanya lamaran, tapi pas masih pacaran juga. Bukan karena salah kita berikan berlian, karena pengen kasih hadiah aja. Lamaran pakai Frank & Co juga. Waktu itu ada di acara, saya menang nggak menang tapi minta dikasih waktu untuk ngomong, live. Dia juga nggak tahu, yang tahu cuma saya dan orangtua Cynthia. Pihak ANTV juga nggak tahu. Saat itu dadakan sih pengen kasih kejutan," tutur Surya dalam acara virtual 26th Anniversary Frank & Co, Rabu 20 April 2022.

Alasan Surya Saputra memilih cincin berlian favoritnya itu adalah karena kepercayaan, di mana berliannya terjamin natural. Selain itu, Surya Saputra juga menyukai rancangan cincin berlian yang tak biasa namun tentu ia memiliki kendala saat memilihkan cincin untuk Cynthia kala melamarnya dulu.

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

"Dulu saya kerepotan milih, gimana yang sesuai karakternya dia. Saya panggil satu orang temen deket Cynthia dan tanya cocok nggak yang ini dengan kepribadiannya," cerita Surya Saputra mengenang masa lamaran.

Uniknya, saat cincin berlian diberikan, Cynthia justru bertanya keseriusan sikap tersebut lantaran khawatir dikerjai. Namun akhirnya, Cynthia luluh dengan perjuangan Surya Saputra dan ikut jatuh cinta dengan cincin berlian pemberiannya.p

"Pas dilamar kata pertama; ini beneran kan? Jadi, sejujurnya saat ikut acara itu, itu adalah sekolah buat kami karena banyak perdebatan, percikan api. Karena kami sedang mencocokan sifat masing-masing. Ending dilamar itu wow. Kaget banget dan mas Surya sudah bertemu orangtuaku dulu," beber Cynthia di kesempatan yang sama.

Diakuinya, cincin berlian tersebut pun sudah jadi saksi keharmonisan rumah tangga Surya dan Cynthia selama 14 tahun pernikahan. Hal kecil yang kembali dilakukan Surya saat ulang tahun pernikahan mereka ke-12 adalah dengan kejutan cincin berlian lagi. Hanya saja, ukuran cincin tersebut justru terlalu kecil.

"Pas momen 8 juni 2020, kemudian bikin selebrasi kecil dan lagi-lagi Frank & co hadir di 12 tahun pernikahan kami. Tapi karena pandemi baru mulai, sempet agak kekecilan ukurannya karena nggak berani keluar rumah. Senangnya Frank & co itu mau adjust untuk ukuran dan perawatan juga lifetime service," terang ibu dua anak ini.

 “#NyatakanDenganFranknco” merupakan kampanye emotional yang menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup, pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa. Untuk itu, Frank & co. hadir dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas tinggi dalam 26 seri Frank Fire dengan konsep dan arti yang berbeda, yang sesuai untuk beragam momen penting yang tidak terlupakan. 

"Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya. Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co," ujar Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan.

Koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Dihasilkan oleh para pengrajin perhiasan yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat perhiasan berlian di Frank & co. 

General Manager Frank & co., Ferdy Felano, turut mengatakan bahwa Frank Fire dari Frank & co. memiliki 12 indikator penting yang hanya dimiliki oleh Frank & co. 

"Indikator tersebut menunjukkan kualitas terbaik yang hanya dimiliki oleh Frank Fire dari Frank & co," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya