Cara Nagita Slavina Bonding dengan Rafathar dan Rayyanza, Main Lesehan di Lantai

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Rayyanza Malik Ahmad menjadi salah satu anak artis yang sudah punya banyak fans bahkan sejak baru lahir. Kelucuan Rayyanza yang diunggah ke media sosial sering kali membuat para netizen merasa gemas hingga memberikan semangat bagi yang menontonnya.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Dalam masa pertumbuhannya, Rayyanza tak bisa lepas dari sang ibu yang super sibuk yakni Nagita Slavina. Oleh sebab itu, setiap kali punya kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, Nagita memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk membangun kedekatan atau bonding dengan anaknya tersebut.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.
5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Sama Rayyanza ngeladenin dia main dengan mainannya karena dia senang diajakin main bersama Tayo (mobil-mobilan) dan koleksi mobilnya. Dia suka juga diajakin main bola karena kakaknya suka main bola jadi dia ngikutin," ungkap Nagita Slavina, dalam acara Media Talkshow bersama Superpell di Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat 27 Oktober 2023.

Sejauh ini, perkembangan motorik Rayyanza selalu mengalami kenaikan yang signifikan. Meski baru berusia 1,5 tahun, Rayyanza sudah bisa melakukan kegiatan yang aktif seperti menendang bola dan bermain basket.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Berbeda dengan Rayyanza yang masih sibuk bermain dengan koleksi mainan mobil atau dinosaurusnya, Rafathar justru lebih bisa diajak komunikasi ketika sedang bonding bersama orang tuanya.

Menurut Nagita Slavina, putranya yang lahir pada tahun 2015 itu bisa diajak diskusi ingin permainan seperti apa yang juga bisa dimainkan oleh Nagita.

"Kalau yang gede sukanya diajak ngobrol, 'A kita main ini yuk tapi yang mama suka juga dong'. Jadi bisa diskusi. Biasanya mainan monopoli, uno, uno stack, nonton juga udah bisa cari tontonan yang mamanya juga senang gitu," ujarnya.

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Meski dikenal sebagai Sultan Andara yang tinggal di m rumah mewah, Nagita Slavina rupanya lebih suka duduk di lantai ketika bermain dengan anak-anaknya. Seperti para ibu rumah tangga pada umumnya, Nagita sering mengkhawatirkan apabila anaknya jatuh ketika bermain di sofa atau kasur. Terlebih, ia juga takut sofa atau karpet mahalnya rusak atau kotor karena dipakai bermain oleh Rayyanza dan Rafathar.

"Tujuh puluh persen main kegiatan di lantai, selain tidur ya. Kita ibu-ibu ada aja takutnya kalau di kasur nanti jatuh, di sofa takut ngeguling, di karpet takut rusak dan takut alergi debu segala macam," ujar Nagita Slavina.

"Kalau mau leluasa tanpa takut macam-macam ya harus di lantai kegiatannya dari bengong berdua, ngobrol satu sama lain," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya