Punya Anak, Andien Jatuh Cinta dengan Dunia Parenting

Andien Aisyah
Sumber :
  • Instagram.com/andienaisyah

VIVA.co.id – Pasangan suami-istri Andien dan Irfan Wahyudi, telah dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ia bernama Anaku Askara Biru, kini berusia tujuh bulan.

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Memasuki usia tersebut, Andien amat antusias dengan perkembangan sang anak. Ia kemudian menceritakan putranya akrab disapa Kawa.

"Dia sekarang sudah bisa makan, guling-guling, duduk, merayap tapi kayak Akabri. Kalau di tempat tidur dia sudah enggak bisa sendirian, jadi harus diapit aku dan Mas Ippe di sebelahnya," ujar Andien kepada VIVA.co.id.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Keaktifan tersebut, diakui Andien menurun dari dirinya. Meski begitu, Kawa digambarkan sebagai balita yang tenang dan tak gampang rewel.

"Alhamdulillah dia sangat kooperatif sih. Dalam arti, aku kan kerjaannya heboh ke sana-sini, kalau sedang padat paling dia dititipin ke asisten atau neneknya," kata pemilik album Let It Be My Way tersebut.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Lebih lanjut, Andien menjelaskan bahwa Kawa menyukai sayur-sayuran. Ada beberapa jenis yang menjadi kesukaan balita tersebut, seperti cerita Andien berikut.

"Makanan yang paling dia suka adalah labu siam dan tomat. Dia enggak bisa berhenti kalau makan itu," tuturnya.

Keseruan menjadi Ibu, secara gamblang diungkapkan oleh perempuan berusia 31 tahun tersebut. Ia benar-benar terjun secara dalam sebagai orangtua dari balita yang tengah tumbuh dan menggemaskan.

"Senang banget, aku enggak tahu bahwa motherhood itu seperti ini menyenangkannya. Aku jatuh cinta sekali dengan dunia parenting ini," ujar Andien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya