Air Terjun Iguazu, Lokasi Syuting Black Panther yang Ciamik

Air Terjun Iguazu
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Film Black Panther menjadi salah satu film yang cukup menyita perhatian masyarakat dunia di awal tahun ini. Film produksi Marvel ini bercerita tentang kelanjutan dari film Captain Amerika: Civil War.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Bercerita soal T’Challa, diperankan Chadwick Boseman, yang mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Sehingga dia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, yakni Wakanda, negara fiksi yang digambar berada di Afrika. 

Dari sekian banyak lokasi yang dijadikan setting untuk film ini, ada satu tempat populer yang dijadikan latar film yakni Air Terjun Iguazu, yang terletak di perbatasan Argentina dan Amerika Selatan. Iguazu dijadikan latar tempat pertarungan T'Chulla dan musuhnya. 

Wisata Alam Kebun Teh Tambi Wonosobo, Udara Sejuk dan Bisa Lihat 4 Gunung

Dilansir dari laman Nine, Air Terjun Iguazu ini benar-benar merupakan pemandangan yang patut untuk dilihat. Sebab air terjun ini membentang sejauh lebih dari tiga kilometer dan terdiri dari 275 air terjun yang deras. 

Ini Solusi Mudah Perjalanan Wisata yang Nyaman dan Tenang

Tidak hanya itu ketika berkunjung ke sana, Anda pun bisa menikmati pemandangan hutan hujan yang rimbun dan satwa asli setempat mengingat air terjun ini diketahui berada di taman nasional. 

Ke Air terjun Iguazu melalui stasiun kereta api Cataratas, wisatawan bisa menyusuri jalan setapak yang mengelilinginya dan berkelok-kelok melewati air terjun, yang sangat panjang. Namun memiliki pemandangan sekeliling yang sangat indah dan membuat Anda rileks.
 

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024