Intip Kemewahan Tempat Liburan Para Seleb Dunia di Maladewa

Conrad Maldives Rangali Island
Sumber :
  • Courtesy Conrad Maldives Rangali Island

VIVA – Keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan publik dengan segala gaya hidup glamor mereka. Publik dunia selalu ingin tahu apa yang mereka lakukan, termasuk ketika mereka berlibur ke Maladewa.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Dalam episode sembilan season 12 reality show Keeping Up with the Kardashians, Kris Jenner dan pacarnya Corey Gamble berlibur di resor Conrad Maldives Rangali Island. Resor ini sudah dua kali mendapat predikat hotel terbaik di dunia, dan menjadi magnet selebriti dunia untuk menginap ketika berlibur ke Maladewa. 

Dilansir dari The Sun, Senin 28 Mei 2018, Conrad Maldives Rangali Island tersebar di antara dua pulau indah di Atoll Ari Selatan. Air laut yang jernih seperti kristal dan pantai pasir emas mengelilingi resor ini. 

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Resor ini juga sangat istimewa karena memiliki restoran di bawah laut. Para tamu bisa menyantap makanan sambil memandangi keindahan dunia bawah laut dikelilingi ikan-ikan yang sedang berenang.    

gambar 1

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Tamu bisa menginap di kamar dengan teras pribadi dan kamar mandi outdoor. Villa Deluxe Beach bahkan memiliki teras dan kolam renang pribadi. Tapi yang paling menakjubkan tamu bisa memandang keindahan laut biru langsung dari teras kamar mereka.

gambar 2

Anda bisa menginap dan merasakan sensasi kemewahan di resor mewah para seleb dunia ini dengan membayar 259 euro per malam atau Rp4,2 juta per malam. Harga yang pantas untuk mendapatkan penginapan mewah dan pengalaman yang menakjubkan. 

gambar 3
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya