Betah di Bali, John Legend dan Chrissy Teigen Enggak Pulang-pulang

John Legend, Chrissy Teigen dan keduanya anaknya berlibur ke Bali.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Sudah lebih dari 2 minggu pasangan selebriti dunia, John Legend dan Chrissy Teigen berlibur di Pulau Dewata bersama kedua buah hati mereka, Luna dan Miles Legend. Dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda mereka akan segera pulang ke Amerika Serikat.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Unggahan terakhir di akun Instagram pribadi Chrissy memperlihatkan kunjungan mereka ke Bali Safari and Marine Park. Keduanya tampak begitu gembira dan bersemangat menunjukkan sejumlah binatang kepada anak pertama mereka, Luna.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Anak kedua mereka, Miles, yang meski masih berusia tiga bulan juga tetap diajak, lho ke kebun binatang. Miles terlihat terus digendong Chrissy menggunakan kain jarik Bali. cara memakai kain itu juga sama seperti orang Indonesia, membuat model tersebut mirip orang lokal Bali.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Sementara Luna terlihat sangat antusias memberi makan sejumlah binatang dari dalam mobil. Ia menyebut semua binatang dengan sebutan ‘mama’ atau ‘dada’ (ayah), tergantung seberapa maskulin atau feminin tampilan mereka. Lucu ya?

Ada juga pose menggemaskan Luna bersama patung replika buaya. Ia berpose menirukan mulut buaya yang menganga lebar.

Sebelumnya John dan Chrissy juga beberapa kali memamerkan momen liburan keluarga mereka ke Pulau Dewata lewat Instagram mereka. Diketahui keduanya sempat melakukan banyak aktivitas seru, mulai dari yoga, berjemur, berenang hingga mengikuti kelas memasak di resort mewah di Ubud tempat mereka menginap.

Pasangan Hollywood itu juga menyempatkan diri makan malam romantis di Locavore, restoran nomor 1 alias yang terbaik di Indonesia versi The World's 50 Best tahun 2018. Restoran tersebut juga berhasil menduduki peringkat ke-21 restoran terbaik di Asia, lho.

Menariknya, mereka juga sempat mencoba liburan murah gaya rakyat jelata dengan berjalan-jalan di Ubud dan mencicipi ayam goreng Bali, Jaya Fried Chicken alias JFC.

Mereka juga singgah di sebuah toko mainan pinggir jalan untuk membelikan Luna mainan. Karena harga mainan di toko itu terbilang murah bagi penyanyi kelas dunia seperti John Legend, baik dan John dan Chrissy pun memborong banyak mainan untuk anak pertama mereka, mulai dari bowling berikut pinnya, boneka karakter dalam film Frozen hingga ban berenang berbentuk bebek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya