Gaet Turis Indonesia, Cool Japan Travel Fair Tawarkan Sisi Lain Jepang

Cool Japan Travel Fair 2018
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan

VIVA – Jepang menjadi salah satu negara di Asia yang cukup populer untuk dikunjungi masyarakat Indonesia yang ingin menghabiskan waktu liburnya. 

Obsesi Jepang Jadi Negara Paling Ingin Dikunjungi di Dunia

Tokyo, Osaka, merupakan sedikit dari sekian banyak lokasi yang umum dikunjungi. Tapi ternyata, menikmati Jepang tak hanya sebatas itu. 

Sebagai negara kepulauan dengan empat musim, Jepang memiliki banyak tempat menarik yang tersebar di beberapa wilayah bagian. 

Coba 4 Destinasi Alternatif Ini Yuk Saat ke Jepang, Dijamin Seru

Lewat pameran Cool Japan Travel Fair (CJTF) pada 7-9 September 2018 dengan tema Japan You’ve Never Seen Yet dan tagline Explore the Unseen, yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, H.I.S. Travel Indonesia mengajak wisatawan Indonesia menjelajah sisi lain negeri Sakura. 

"Japan You've Never Seen Yet, kami menawarkan banyak destinasi ke Jepang yang masih sedikit diketahui orang Indonesia. Cool Japan Travel Fair ajak orang Indonesia jalan-jalan ke pelosok Jepang. Ini cocok bagi anda yang ke Jepang untuk kedua atau ketiga kalinya," kata Presiden Direktur H.I.S Indonesia, Matsumi Gomi, dalam jumpa pers yang digelar di Atrium Utama Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat 7 September 2018.

Berburu Tiket Murah ke Jepang di Travel Fair

Matsumi mengatakan bahwa sebenarnya Jepang memiliki banyak hal menarik yang belum diketahui wisatawan Indonesia. Untuk itulah pameran ini digelar, agar wisatawan Indonesia memiliki banyak alternatif pilihan wisata saat berkunjung ke negeri Sakura.

Dengan menggandeng maskapai ternama All Nippon (ANA), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dan Mal Taman Anggrek sebagai mitra eksklusif ada banyak promo menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung. 

Cool Japan Travel Fair memberikan jaminan harga terbaik liburan ke Jepang. Dengan maskapai ternama ANA, pengunjung akan mendapatkan harga tiket penerbangan ke Jepang dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Salah satu promo yang menggoda adalah paket perjalanan individual Tokyo, It’s Cool dan Mono Sapporo. Dalam perjalanan ke Tokyo, wisatawan dapat menyaksikan Sumo Morning Watch, mengunjungi kawasan Gunung Fuji sambil menikmati pemandangan Hakone yang indah dengan kereta gantung Komagatake dan menikmati keindahan Lake Ashi.

Sementara itu, untuk paket perjalanan Mono Sapporo, wisatawan dapat mengunjungi Takino Suzuran Hillside Park untuk menikmati pemandangan dari atas bukit atau bermain ski, mengunjungi Ishiya Chocolate Factory, Mt. Moiwa Ropeway, dan Tram Car. 

"Dengan Tokyo, It’s Cool, menikmati Tokyo tiga malam lima hari dengan hanya Rp7,5 juta, juga program Japan Fun Escape, Rp12,8 juta mengenalkan tujuan wisata baru dengan bus tour untuk mempercepat waktu, tapi bisa mengunjungi beberapa lokasi wisata di pelosok Jepang," kata Arief Kurnia dari H.I.S menjelaskan. 

Selain itu, pengunjung dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, asuransi perjalanan, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya. 

Bekerja sama dengan BNI, pengunjung CJTF dimanjakan dengan beragam promo cashback untuk transaksi menggunakan kartu kredit, kartu debit BNI dan menariknya lagi, tahun ini, H.I.S. Travel Indonesia menawarkan tiket return ke Jepang hanya dengan harga Rp5,55 juta serta paket Tokyo It’s Cool 5 Days 3 Nights seharga Rp7,5 juta, serta paket Mono Sapporo 6 Days seharga Rp12,8 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya