Intip Nihiwatu, Resor Terbaik di Dunia yang Diinapi Rachel Vennya

Nihiwatu Sumba
Sumber :
  • Instagram Nihiwatu Sumba

VIVA –  Tagar Rachel Vennya tengah trending di  media sosial twitter. Ramainya tagar Rachel Vennya ini diketahui lantaran liburannya bersama keluarga dan para sahabatnya di Nihiwatu Sumba.

Viral Video Wajah Penjual Jamu Mirip Okin, Mantan Suami Rachel Venya

Sejumlah foto liburan Rachel Vennya di Nihi Sumba diunggahnya di akun instagram pribadinya. Nihiwatu Sumba sendiri dinobatkan sebagai resort terbaik di dunia versi majalah Travel + Leisure. Nihi Sumba Island sebagai hotel terbaik dunia.

Nihi  menjadi sebuah destinasi petualangan aktif dan kemewahan mutlak dipadukan dengan serasi bersama dengan unsur-unsur budaya lokal, di sebuah lingkungan yang eksotis dan otentik.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Di sana terdapat villa tiga kamar berbentuk rumah pohon. Letaknya di atas tebing. View Samudera Hindia bisa dilihat sangat indah dari titik itu. Selain itu, ada lebih dari 33 akomodasi villa dengan kolam renang pribadi serta pemandangan indah ke Pantai Nihi.

Baca juga: Kini Ramai ASMR Seks Apa Itu?

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

Selain itu, di kawasan ini juga terdapat Occy's Left, sebuah private beach yang merupakan surf spot ternama di kalangan peselancar profesional. Tempat berselancar yang jauh dari hiruk pikuk Canggu, Suluban, dan pantai-pantai mainstream lainnya di Bali.

Nihiwatu Sumba

Ragam aktivitasnya pun sangat banyak. Dari mulai dari paket "safari spa" seharian penuh sampai eksplorasi pulau, semua bisa dilakukan traveller saat menginap di sana.

Dari mulai trekking menuju beberapa air terjun tersembunyi, persawahan yang indah, juga desa lokal dan desa seniman, dijamin bisa dilakoni. Yang mencari makanan lokal, bisa piknik makan siang komplet dengan jamuan kelapa segar yang baru jatuh dari pohon.

Lokasi liburan Rachel Vennya diketahui mempekerjakan 90 persen warga lokal. Selain itu, sebagian keuntungan yang didapatkan pihak resort akan disumbangkan ke Yayasan Sumba (Sumba Foundation) yang dipelopori oleh pendiri. Untuk menginap di sini, Rachel Vennya harus merogoh kocek mulai dari US$100 dolar per malam atau mulai dari Rp15 juta hingga Rp250 juta.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya