Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya belum lama ini mengumumkan bahwa jalinan asmaranya dengan Salim Nauderer telah resmi berakhir. Padahal, sebelum hubungan asmara itu berakhir dengan kata putus, Rachel dan Salim terkenal selalu harmonis.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Rachel menyampaikan kabar tersebut dalam sebuah komentar yang kini viral di media sosial dan diunggah oleh banyak akun gosip. Saat ini, hubungan Rachel dan Salim tidak lebih dari teman.

"Guys, thank you for your attention and i feel betrayed as well. Just to make it clear, aku juga udah gak ga ada hubungan lebih dari teman," tulis Rachel dalam komentarnya, dikutip VIVA dari Instagram @lambe_turah, Senin 28 Februari 2022.

Foto Pegang Tangan, Okin Resmi Lamar Regina Phoenix?

"But this is going too far. I still respect him as friend and a human, so please stop," tulisnya menambahkan.

Setelah putus dari Salim, kini media sosial dihebohkan oleh beredarnya foto mesra antara Rachel dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin. Foto itu diunggah pertama kali oleh Okin di Instagram story pribadinya.

Tatapan Okin ke Regina Phoenix saat Joget di Hadapannya Tuai Sorotan: Kayak Ketemu Mangsa

Okin mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk Rachel dari belakang. Dalam foto itu, baik Rachel maupun Okin sama-sama tersenyum bahagia ke arah kamera.

Okin tidak menuliskan caption apapun dalam unggahannya itu, ia hanya menyematkan lagu backsound yakni lagu dari The Overtunes yang berjudul Sayap Pelindungmu.

Di unggahan selanjutnya, Okin mengunggah foto samar dan menuliskan keterangan Best Friend Forever.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya