Jalin Asmara Dengan Okin, Regina Phoenix Cerita Kesan Pertama Ketemu Rachel Vennya

Regina Phoenix
Sumber :
  • Instagram @reginaaphx

JAKARTA – Niko Al Hakim atau Okin tengah menjalin asmara dengan seorang influencer asal Bandung, Regina PhoenixHubungan asmara Okin itu berhembus sejak foto di hari ulang tahun Regina Phoenix dibagikan di Instagram.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Dalam unggahannya, Okin menuliskan pesan manis dengan menyematkan emoji hati. Tak hanya itu, keduanya bahkan tak ragu lagi bermesraan di depan publik. Salah satu unggahannya sempat memperlihatkan tingkah manis Okin dan Regina yang sedang makan ramen dalam satu piring bersama. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Okin dan Regina juga semakin tak ragu memamerkan momen kebersamaan mereka di hubungan yang baru seumur jagung itu. Belum lama ini, Okin yang sempat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara, kembali menunjukkan rasa cintanya kepada Regina yang membuat baper pengguna media sosial.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Terlihat meski sedang sibuk manggung, duda dua orang anak ini menyempatkan diri melakukan video call dengan Regina Phoenix. Momen tersebut terekam di akun Instagram Story Regina.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

"Okin bucin tph bisa-bisanya ngecall lagi manggung. Gimana konsepnya kak?" tulis Regina Phoenix belum lama ini.

Di tengah jalinan asmaranya, publik juga sempat dibuat terkejut saat Regina Phoenix sempat bertemu dengan Rachel Vennya mantan istri sang kekasih. Hal ini terjadi dan sempat viral di media sosial. 

Lantas bagaimana kisah pertemuan antara kekasih Okin dengan mantan istri Okin tersebut? Dalam tayangan podcast Opera Entertainment, Regina menceritakan bahwa saat itu dirinya bertemu dengan Rachel saat memberikan kejutan di pernikahan teman Rachel. 

"Ada latihan segala macem, ya udah akhirnya berbaur. Ada waktu kosong, ya udah ayuk ngonten. Aku ngerasa diterima," kata Regina Phoenix.

Regina mengungkap, bahwa dirinya diterima dengan baik oleh mantan istri kekasihnya itu.

Rachel Vennya dan lainnya

Photo :

"(Rachel) Welcome. Dia baik banget. So nice," ujarnya lagi.

Di sisi lain, dalam kesempatan yang sama Regina Phoenix juga mengungkap tentang sosok kekasih hatinya, Okin. Dijelaskan oleh Regina, ayah dua anak itu adalah sosok pria yang baik. 

"Connect aja ngobrolnya. Terus dia effort juga, so far baik sama aku. Okin bener-bener effort yang kayak jedar, jedor (ya jadinya) luluh," kata dia.

Terkait dengan status Okin duda dengan dua anak, Regina Phoenix mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya